Pemerkosa Dan Pembunuh Anak Tirinya Ini Di Perkosa Puluhan Napi Di Penjara

Daryell Dickson Meneses Xavier

Daryell Dickson Meneses Xavier harus mengalami perkosaan berulang kali oleh sesama tahanan,.

Kasus terhangat yang cukup menjadi sorotan adalah tindakan sadis kasus pemerkosaan dan pembunuhan terhadap seorang anak perempuan yang dilakukan oleh ayah tiri sendiri.

Instruktur jiu-jitsu ini terbukti secara keras memukul dan menyodomi anak angkat nya hingga tewas di Taguatinga, Brazil.

Tindakan sadis yang dilakukan Daryell ini menjadi buah bibir beberapa waktu lalu, setelah ia diketahui diperkosa dan disiksa oleh 20 orang tahanan lain dalam satu sel.

Beberapa laporan setempat menyatakan bahwa Daryell Dickson Meneses Xavier menyerahkan dirinya kepada polisi di awal tahun 2015 lalu.

Setelah menyerahkan diri, sambil menunggu sidang, Daryell kemudian ditahan selama 30 hari, Dan disel tahanan inilah ia menjadi pusat perhatian teman sesama selnya.

Daryell Dickson Meneses Xavier Alami Perkosaan Oleh Sesama Tahanan

Mendapatkatkan Sodomi Dari Para Napi

Teman teman satu sel Daryell merasa perlu memberi “keadilan” kepadanya setelah mengetahui tindakan kejamnya kepada anak tirinya hingga tewas.

Daryell disodomi oleh 20 tahanan satu selnya. Dia mengalami luka di sekujur tubuhnya, dengan luka paling serius di anus.

Takut akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, bagian kesehatan lapas tersebut lalu menjahit luka di anus Daryell akibat kekerasan tersebut.

Lantaran masih marah dengan kejahatan yang Daryell lakukan, para tahanan ini kemudian memukul sekujur tubuh instruktur jitsu ini hingga memar.

Merasa tidak puas, merekapun dengan ganas merobek bekas jahitan yang ia terima lalu menyodominya lagi.

Noda darah di bagian belakang celana yang tampak pada foto menjelaskan betapa ia sangat menderita terutama di anusnya.

Namun menurut saya pribadi, kurang berat hukum dalam penjara tersebut, mungkin terbaik untuk mengakhiri kasusnya adalah kepala Daryell harus diledakkan dengan memakai senapan shotgun.

Daryell Dickson Meneses Xavier Alami Perkosaan Oleh Sesama Tahanan

Siksaan Kejam Untuk Pelaku pemerkosaan

Mantan narapidana yang kini telah bertaubat Anton Medan, pernah membeberkan kepada media tentang hukuman dan siksaan yang akan di hadapai para pelaku pemerkosaan di dalam sel tahanan. “Biasanya kalau kasus seperti itu (membunuh dan memperkosa gadis cilik) akan disuruh makan (maaf) kotoran.

Apalagi kalau melihat fisik nya misalnya lebih ganteng, manis atau cakep. Kemungkinan akan disodomi, dan seterusnya itunya (maaf, kemaluannya) akan diolesi balsam,” ungkap Anton

Bisa digambarkan fakta kehidupan di dalam penjara amat sadis dan ganas. Bagi para pelaku pemerkosaan, penjara adalah tempat paling menakutkan.

Penjara adalah kumpulan manusia-manusia kriminal dari berbagai kasus kejahatan. Bagi para tahanan, kasus pemerkosaan adalah kejahatan besar dan memalukan.

Para pemerkosa yang ada di dalam penjara dianggap sah untuk di perkosa kembali oleh siapapun yang ada di dalam penjara.

Alasannya karena dia pemerkosa hukumannya adalah diperkosa juga. Tak hanya sekali, hukuman tambahannya pun lebih menyakitkan yaitu diperkosa dan ditonton beramai-ramai.

Baca Juga : Aktor Pemeran Tinky Winky Dalam Teletubbies Meninggal Dunia

Baca Juga : Bos Toko HP Di Tamansari Dibacok Hanya Karena Persoalan Casing Hp

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.