Tim Densus 88 Temukan Bom Di Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Riau

Bom Di Gedung Gelanggang Mahasiswa Universitas Riau

Berita Hari Ini ~ Dekan FISIP Universitas Riau (UR) Syafri Harto mengatakan, pihaknya terkejut atas penggeledahan yang dilakukan aparat kepolisian dari Densus 88 di lingkungan kampusnya yang Tepatnya di gedung Gelanggang Mahasiswa, FISIP UR.

Dirinya mengaku belum tahu, apakah memang ada orang yang diamankan dari sana Termasuk tentang benda-benda apa saja yang dibawa petugas sebagai barang bukti.

Disebutkan Syafri Harto, gedung yang digeledah itu selama ini digunakan untuk tempat sekretariat kelembagaan kampus saja.

Dirinya mengaku sejauh ini juga tidak pernah mendengar atau mendapat laporan soal adanya aktivitas mencurigakan yang ada di gedung itu.

Sebelumnya, gedung Gelanggang Mahasiswa Kampus Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) UR dipasangi garis polisi, Sabtu (2/6/2018) siang.

Gedung berwarna oranye itu mendadak digeledah petugas Bahkan radius sekitar 15 sampai 20 meter dari gedung itu, disterilkan.

Belum diketahui pasti terkait apa penggeledahan ini dilakukan Saat ini, Puluhan anggota dari Satuan Brimob bersenjata lengkap masih bersiaga di sekitar lokasi Termasuk sejumlah kendaraan taktis juga standby.

Hal ini juga memancing perhatian warga sekitar yang merasa penasaran, apa sebenarnya yang terjadi serta Sejumlah barang tampak dibawa keluar oleh polisi dari dalam Gedung Gelanggang Mahasiswa Kampus FISIP.

Seperti beberapa buah tas sandang punggung, kantong plastik, dan ember bekas cat, Barang-barang ini langsung dimasukkan ke dalam mobil milik Gegana, Satuan Brimobda Riau.

Baca Juga : Pria Misterius Dibekuk Kepolisian Karena Terobos Pagar Mako Polresta Samarinda

Baca Juga : Gadis Cantik Ini Diperkosa 4 Pria Hingga Tewas Usai Nonton Pertandingan Real Madrid

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.