Detik-detik Suami Pergoki Istri Digauli Pria Lain, Awalnya Dengar Suara Tembok Dipukul-pukul

Suami Pergoki Istri Digauli Pria Lain

Berita Hari Ini ~Pelaku awalnya mendengar suara tembok dipukul-pukul dan tempat tidur bergoyang dari kamar istrinya.

Pelaku kemudian mendobrak pintu kamar istrinya yang terkunci.

Saat itu, ia melihat istrinya sedang digauli oleh korban.

Pelaku yang emosi langsung memukul korban lalu menikam korban hingga tewas.

Kasus itu diduga adanya cinta segitiga, sehingga seorang pria di Dusun Toiu Selatan, Desa Saindule, Kecamatan Rote Barat Laut, Kabupaten Rote Ndao NTT dobacok hingga tewas ditempay dengan menggunakan sebilah pisau.

Kejadian ini terjadi pada Kamis tanggal 10 Juni 2021 sekitar puku 00.00 Wita dengan pelaku berinisial MN dan korbanya bernama TL Alis Eman warga Dusun Ndau, Desa Taulima, Kecamatan Rote barat laut Kabupaten Rote Ndao.

Dari keterangan yang baru di gali, bahwa terindikasi kasus ini dilatar belakangi cinta segitiga, dan saat kejadian pelaku mendapati korban dengan istrinya lagi memadu kasih.”kata Kasubag Humas Polres Rote Ndao, Aiptu Anam Nurcahyo, S.I.P

Dia menjelaskan kejadian ini berawal pelaku sedang tidur di kamar depan kemudian pelaku terbangun karena mendengar suara seperti ada yang memukul-mukul tembok dan terdengar juga suara tempat tidur yang bergoyang-goyang yang berasal dari kamar tidur istrinya MYH.

Mendengar suara tersebut kemudian pelaku menyalakan lampu ruang tengah dan kemudian langsung menuju ke kamar istrinya.

Saat akan mendorong pintu kamar namun terkunci, selanjutnya palaku mendobrak pintu kamar dan mendapati korban TL alias Eman sedang tidak memakai celana dengan posisi berada diatas tubuh istri pelaku sambil mencekik MHY dan di tangan korban memegang sebuah gunting.

Mendapati kejadian itu, kemudian pelaku langsung memukul korban dibagian wajah sebanyak 1 kali menggunakan tangan kananya, sehingga korban terjatuh dari tempat tidur,”sambungnya.

Menurutnya saat mengambil parang, pelaku sempat melukai lengan kirinya sendiri. Pelaku kemudian menikam korban sebanyak 1 kali dibagian perut kanan dan 1 kali di paha bagian kanan dengan parang tersebut.

Lebih jauh dikatakannya, usai melakukan aksinya, pelaku mendatangi Mapolres Rote Ndao untuk melaporkan kejadian tersebut dan menyerahkan diri.

Mendapati laporan tersebut, kata dia, anggota Piket Polres Rote Ndao dan Polsek Rote Barat Laut yang dipimpin oleh KBO Satreskrim AIPTU Stefanus Palaka, langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP dan membawa korban dibawa ke RSUD Ba’a untuk dilakukan visum.

Baca Juga:Cerita Wanita Bersuami Selingkuh dengan Teman Kantor, Sering Check In di Hotel

Baca Juga:Pemuda 20 Tahun Hamili Pacarnya yang Masih di Bawah Umur, Korban Diajak Main ke Vila

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.