Dewi Persik Curhat Di Instagram Tentang Pelecehan Oleh Suaminya

Rumah Tangga Dewi Perssik Dalam Masalah

Entertainment ~ Kehidupan rumah tangga penyanyi dangdut Dewi Persik dan suaminya, Angga Wijaya, dikabarkan tengah bermasalah.

Belakangan ini, wanita berusia 32 tahun tersebut kerap mengunggah curahan hatinya ke akun Instagram pribadi miliknya, @dewiperssikreal. Tak hanya itu, ia juga menghapus foto-foto kebersamaannya dengan sang suami.

“Kalau jadi wanita itu harus bisa jadi sayur lodeh, sayur asem, tumis kangkung..dll, tapi semua tergantung lakinya…sanggup ga ngabisin smua ??? Makan Sayur lodeh aja sudah ga sanggup apalg menu yg lain . Sudah tau g mampu makannya ya jangan tamak. Syukuri nikmat Allah biar berkah dan makin banyak rezeki yang tak terhingga. Jumat barokah #dewiperssiksetia #kokihandalahlimasak #antiselingkuhselingkuhclub,” tulis Dewi mula-mula dalam sebuah unggahan foto.

Dewi Persik.jpg

Berbagai macam spekulasi pun muncul dari para netizen yang meninggalkan komentar di postingan foto Dewi tersebut. Hingga akhirnya, seorang kerabat dekat Dewi menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi antara Dewi dan Angga melalui postingan di Instagramnya.

Menurut kerabat Dewi itu, keributan yang terjadi antara pasangan tersebut bermula karena penerawangan seorang peramal yang ingin mencoba eksis dengan cara mengusut kehidupan rumah tangga mereka.

“Hai peramal dan netizen.. masalah @dewiperssikreal dan @anggawijaya88 itu masalah pelecehan kepada seorang istri klu menurut saya loh ya! pelecehan apa yg saya maksud? Angga itu kebablasan bercanda sama teman laki laki (bukan perempuan) isi chat candaan itu yang kebablasan adalah mengibaratkan seorang perempuan itu sayur lodeh, sayur asem, dan tumis kangkung”.

“WALAUPUN CANDAAN ITU TIDAK DITUJUKAN KEPADA SANG ISTRI (DEWI PERSSIK) tapi kalau menurut saya itu memang tidak pantas untuk dibuat candaan… Sebagai seorang wanita saya pun tersinggung klu suami saya bercandanya kelewat gitu, apalagi seorang dewi perssik! Yg belum mempunyai seorang anak bersama angga,” tulis @santimilani di Instagram pribadinya.

dewiperssikreal.jpg

Mantan istri Saipul Jamil tersebut juga seakan mengamini apa yang dijelaskan oleh kerabatnya itu.

Melalui postingan Instagram Story yang lain, ia menyebut bahwa apa yang dikatakan oleh sang peramal mengenai kehidupan rumah tangganya bersama dengan Angga tidaklah benar. Salah satunya adalah ketika peramal itu bicara soal Dewi yang terlalu mengekang Angga setiap harinya.

“Kok dikekang? Wkwkwk peramal huru hara wkwkwk kalau dikekang buktinya masih tetap bisa rutin ke tempat fitness kok, kalau yg namanya dikekang gak boleh kemana2, harus sama Dewi terus,” tulis Dewi.

Dewi Perssik.jpg

Pemilik nama lengkap Dewi Muria Agung itu kemudian menjelaskan kalau sang peramal selama ini melihat Angga selalu menemani Dewi saat kerja, itu karena memang kewajibannya sebagai suami yang merangkap sebagai road manager dari penyanyi asal Jember, Jawa Timur itu.

“Dan ikut saya kerja kemana2 wong dia yang ngurus kerjaan sebagai roadman ya wajarlah harus standby krn itu bagian dari keprofesionalan kerja, karena dapat gaji toh..kecuali gak dapat gaji.. aya2 wae peramal hurahara barusan dikasih tau nonton di tv gosip,” lanjutnya.

Di postingan lain, Dewi berusaha menegaskan kalau ia adalah sosok istri yang baik. Selama ini, ia berusaha untuk memenuhi kewajibannya sebagai seorang istri, dan tak pernah melakukan hal yang neko-neko.

“Justru saya istri yang enggak macem2, kerja pulang pagi dan kalian juga tau setiap hari saya ada dimana. Kalaupun saya tidak ada di tv kalian bisa liat di IG saya, saya ada dimana, kalau gak di TV ya di acara off air,” tandasnya.

Baca Juga : Bom Bunuh Diri Di 3 Gereja Surabaya 9 Orang Tewas Dan 40 Lainnya Luka

Baca Juga : Nikita Mirzani Akan Menjalani Operasi Organ Intimnya Dengan Biaya Rp 500jtan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.