Dewi Perssik Di Cibir Netizen Karena Dianggap Sok Kuasa Dan Menginjak Suami

Dewi Perssik Menginjak Harga Diri Suaminya

Entertaiment ~ Perseteruan Dewi Perssik dan suaminya Angga Wijaya makin panas keduanya kerap kali saling berbalas pesan di media sosial di Instagram.

Hari Ini di Instagram pribadinya Angga Wijaya mengunggah video, Video itu berisi ketika keduanya tengah menjalani prosesi akad nikah unggahan tersebut juga disertai dengan permintaan maaf Angga.

Melihat hal tersebut beberapa netizen dibuat geram dan merasa Angga terlalu merendahkan harga dirinya Tak hanya itu netizen juga menyebut Dewi Perssik terlalu berkuasa dan terkesan menginjak-injak harga diri sang suami.

Kisruh rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya sepertinya masih belum berakhir yang Berawal dari sayur asem dan kangkung, Dewi mengungkapkan perilaku buruk sang suami yang membuatnya geram.

Setelah sang istri membongkar kelakuannya di publik, Angga seolah sedang berusaha kembali merebut hati sang istri.

Beberapa waktu lalu ia memposting fotonya dengan Dewi yang menulis caption seolah tak ada apa-apa antara dirinya dan Dewi.

Nah kali ini, ia kembali memposting video akad nikah mereka yang tak pernah diketahui publik selama ini Sebab keduanya kompak menyembunyikan kabar pernikahan itu, dan baru belakangan ini mengaku sudah menikah.

Di video itu, keduanya mengenakan pakaian pengantin berwarna putih dan Akad nikah tersebut juga dilaksanakan secara sederhana di sebuah rumah.

Akad nikah itu juga disaksikan beberapra orang saja yang sepertinya merupakan keluarga dekat mereka dan Saat mengucapkan akad nikah, Angga pun tampak tersendat saat hendak mengucapkan mas kawin namun berakhir lancar.

Angga pun menuliskan caption yang bermaksud mengingatkan sang istri dan meminta maaf.

“Apa neng @dewiperssikreal gak ingat ini ??? Maafkan aa neng….,” tulisnya.

Reaksi Netizen Terkait Postingan Angga Wijaya

Ada netizen yang merasa Dewi Perssik terlalu sok berkuasa dalam pernikahan itu.

Menurut netizen dengan akun Evie-vey walau Dewi Perssik memiliki jumlah kekayaan yang melebihi Angga, tak seharusnya penyanyi dangdut itu menginjak harga diri sang suami.

“Dia sok merasa kuasa padahal mau sekaya apapun istri tetap istri enggak akan bisa menginjak suami..” tulis akun Evie_Vey, Selasa (29/5/2018).

Tak hanya itu netizen tersebut juga menyebut Dewi Perssik adalah tipe wanita yang mudah bosan dengan seorang pria.

“Yang jelas mah dewipersik itu bosenan kalau sama laki,” tulis akun itu.

Siapa sangka pemilik goyang gergaji itu membalas komentar netizen tersebut dan Ia membantah pernyataan akun Evie_Vey yang menyebut dirinya mudah bosan dengan seorang pria.

Menurutnya semua orang sudah tahu alasan mengapa dirinya bercerai dengan suami-suami terdahulunya.

“Semua orang juga tahu kenapa saya dulu cerai, Menginjak suami apa???,” tulis Dewi Perssik.

Dewi juga mempertanyakan maksud pernyataan netizen itu yang menyebutnya menginjak suami.

Ia mengatakan laki-laki yang tidak bisa menjaga omongan dan merendahkan dirinya sebagai perempuan memang pantas untuk disingkirkan.

“Kalau laki enggak bisa dijaga mulutnya dan melecehkan wanita bukan diinjak, kalau engga sadar ya dibuang ke laut, jelas?!” tulis Dewi.

Baca Juga : Seorang PSK Jambret Handphone Milik Keponakan Pelanggannya

Baca Juga : Rakornas Persaudaraan Alumni 212 Umumkan Rizieq Syihab Sebagai Capres Usulan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.