Dewi Sanca Tuntut Pria Yang Menghamilinya Sebesar Puluhan Juta Rupiah

Dewi Sanca Hamil Diluar Nikah

Entertaiment ~ Nama Dewi Sanca mendadak mencuat setelah isu soal kehamilannya ramai diperbincangkan. Meski sempat bungkam, akhirnya Dewi membenarkan bahwa dirinya tengah mengandung buah hati dari kekasihnya yang berinisial RF.

Namun, kekasih Dewi itu disebut-sebut tidak mau bertanggung jawab atas perbuatannya dan meminta Dewi untuk menggugurkan kandungannya.

Di awal, Dewi menyebut bahwa kekasihnya itu sempat memblokir nomornya setelah ia mentransfer uang kepada Dewi sebesar Rp 15 juta untuk menggugurkan kandungan. Hanya saja kini keduanya mulai bisa untuk berkomunikasi.

Bahkan Dewi yang tetap menuntut RF bertanggung jawab, sampai mengirimkan surat perjanjian yang berisikan tiga poin yang harus dipenuhi pria tersebut.

Poin penting dari perjanjian itu adalah, bersedia memberi nafkah sebagai bentuk tanggung jawab kehamilan dari usia 1-9 bulan, sebesar 15 juta per bulan dan diberikan setiap tanggal 10.

Selain itu, Dewi juga meminta untuk pria tersebut menanggung biaya lahiran secara caesar.

RF juga masih harus memberi nafkah ketika bayi berusia 1-12 bulan sebesar Rp 15 juta dan apabila Dewi sudah mampu bekerja, pria tersebut baru boleh lepas tanggung jawab..

Melihat surat yang dikirimkan tersebut, kekasih Dewi itu pun merespons dan meminta Dewi untuk bersabar. Alasannya ia masih ingin mempelajari isi dari surat perjanjian itu

Mantan kekasih Lucky Hakim ini juga sempat menyesalkan bahwa kekasihnya itu diketahui sudah jalan dengan perempuan lain. Hal itu semakin menambah luka dalam hati Dewi.

Lebih lanjut, perempuan 34 tahun ini kembali menegaskan kalau ia tak akan menuntut untuk dinikahi oleh pria tersebut, tapi hanya minta agara RF bertanggung jawab selama masa kehamilan, sampai anak mereka lahir dan berusia 1 tahun.

Baca Juga : Terapis Kecantikan Di Banjarbaru Tewas Dibunuh Oleh Sang Mantan Pacar

Baca Juga : Ramalan Mbah Mijan Terbukti Tentang Aktor Berinisal R Akan Di Tangkap Karena Narkoba

 

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Leave a Reply