Ahok Mendapatkan Hadiah Dark Chocolate Di Hari Valentine Day

Ahok Dapat Dark Chocolate Di Hari Valentine

Berita Hari Ini ~ Walau Ahok harus menghadapi agenda sidang namun Ahok Dapat Dark Chocolate juga, dan masih bisa merayakan hari istimewa dengan orang terkasihnya.

Bahkan dari balik jeruji Rutan Mako Brimob, Depok, Jawa Barat, Ahok masih menerima hadiah valentine. Adiknya, Fifi Lety Indra Purnama baru-baru ini datang menjenguk sambil membawakan coklat kesukaan Ahok.

“Saya bawain cokelat saja. Dark chocolate, dia suka dark chocolate,” ujar Fifi Lety Indra Purnama di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Jalan Gajah Mada, Jakarta, Rabu (14/2/2018).

Tak hanya di hari kasih sayang, Fify Lety Indra juga dikenal rutin mengunjungi kakaknya itu. Biasanya, Fify juga membawakan menu masakan lain yang disukai Ahok.

Makanan yang paling istimewa bagi mantan Gubernur DKI Jakarta itu ternyata adalah makanan yang diolah ibundanya, Buniarti.

“Dia suka semua makanan masakan mama saya, tapi ada satu masakan khas Melayu yang Pak Ahok suka, yaitu bebek atau ayam dimasak nanas,” ujar Fifi Lety Indra.

Ia pun mengenang biasanya makanan itu dimakan secara bersama-sama saat malam tahun baru Imlek. “Kita biasanya makan sama-sama di rumah ya, makan sama-sama di malam sebelum Imlek-nya,” pungkasnya.

Baca Juga : Kota Anti Valentine Day Yang Melarang Perayaan Hari Kasih Sayang

Baca Juga : Mengenal Tragedi Pembantaian Berdarah Valentine Day

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source

Leave a Reply