Di Thailand Siswi Dengan Seragam Minim Akan Dikenakan Denda 13 Juta

Siswi Dengan Seragam Minim Akan Dikenakan Denda

Thailand dikenal sebagai penghasil wanita dengan paras cantik dan seksi. Bahkan mereka bebas menggunakan pakaian apapun, termasuk pakaian minim atau seksi. Bukan hanya wanita dewasa, para siswi-siswi-nya pun kerap terlihat menggunakan seragam sekolah yang minim.

Tapi untuk saat ini, kita tidak akan menemukan lagi para siswi menggunakan seragam minim di Thailand. Pasalnya pemerintah Thailand telah mengeluarkan peraturan baru yang melarang siswa perempuan menggunakan seragam minim.

Pemerintah Thailand melarang siswi-siswinya menggunakan seragam minim seperti baju ketat dan menggunakan rok pendek. Larangan tersebut tertuang dalam UU Pendidikan di Thailand.

Semata-mata Untuk Menjaga Kesopanan

UU tentang pendidikan ini merupakan pembaruan pertama sejak 2005, UU ini dimaksudkan untuk masyarakat yang lebih modern.

Dalam Undang-undang tersebut dijelaskan untuk setiap siswi yang tertangkap tangan menggunakan pakaian minim, seperti baju ketat hingga rok pendek maka orang tua siswi bersangkutan akan dikenakan denda hingga Rp 13 juta rupiah hingga hukuman penjara.

Dengan aturan ini akan membuat Thailand lebih terlihat sopan dengan siswinya yang tidak lagi menggunakan seragam-seragam minim. Kesopanan para siswi akan terlihat dari bagaimana cara berpakaian mereka.

Jika para siswi di Thailand masih dibiarkan tetap berpakaian minim maka akan terjadi hal yang sangat tidak di inginkan oleh para orang tua murid, dan sangat menguntungkan pagi para bajingan yang beroperasi sebagai Penjahat Kelamin.

Di Thailand Terdapat Banyak Siswi Berparas Indah

Apa jadi nya jika para siswi masih saja mengenakan seragam minim dan yang sangat terlihat seksi pada saat di dalam lingkungan sekolah maupun diluar lingkungan sekolah, efek nya pasti sangat beresiko tinggi dengan mengenakan seragam minim dan rok pendek.

Kemungkinan besar nya akan memicu para preman-preman setempat untuk bereksperimen dan mencari berbagai cara agar dapat  menikmati garis kehidupan para siswi tersebut.
Disini yang dimaksud dengan garis kehidupan adalah aset penting para siswi tersebut, dan sebagaimana mesti nya para siswi jangan terlalu terlihat sangek dengan seragam minim tersebut.

Kita Penduduk Indonesia seharusnya mencontoh UU tentang pendidikan dari Negara Thailand dan agar terhindar dari marak nya kejahatan Penjahat kelamin terhadap para siswi kita yang ada di negeri tercinta kita.

Alahkah disayangkan jika sampai garis kehidupan para siswi kita terbuka oleh para orang-orang yang bertujuan hanya untuk mencari kenikmatan dari garis kehidupan tersebut.

Mari kita sama-sama menjaga dan menghimbau agar siswi-siswi NKRI tidaklah terkait dengan hal demikiannya.

Baca Juga : Gelombang Panas Tewaskan Hampir 1.500 Orang Di Prancis Dalam 2 Bulan

Baca Juga : 6 Artis Yang Memutuskan Untuk Memeluk Islam Selain Deddy Corbuzier

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.