Diduga Berbuat Mesum, Seorang Wanita Diarak Setengah Bugil di Pasaman

Seorang Wanita Diarak Warga, Diduga Berbuat Mesum

Berita Hari Ini ~ Puluhan warga di Kabupaten Pasaman, Sumatera Barat, mempersekusi seorang perempuan yang diduga berbuat mesum.

Perempuan yang diketahui berumur 25 tahun itu diarak puluhan warga tanpa mengenakan baju, ia hanya menggunakan celananya untuk menutup bagian dadanya.

Tidak hanya itu, perempuan yang diarak tanpa menggunakan baju itu divideokan dan sempat diunggah ke YouTube.

Penelusuran Langkan.id, unggahan itu saat ini sudah dihapus, termasuk akun YouTube yang menggunggah video itu juga tidak lagi ditemukan.

Namun, video perempuan yang diarak puluhan warga itu beredar di media sosial, seperti facebook dan WhatsApp grup.

Dalam video berdurasi 30 detik itu, terlihat seorang perempuan diarak puluhan warga, perempuan itu didorong-dorong, diteriaki dengan kata-kata kasar, bahkan celana yang menutup bagian dadanya ditarik.

Tidak hanya itu, aksi arakan terhadap perempuan yang diduga mesum tersebut juga diikuti anak-anak yang dipekirakan masih berusia di bawah 10 tahun hingga belasan tahun.

Terkait adanya aksi persekusi terhadap seorang perempuan yang diduga mesum itu dibenarkan Kabid Humas Polda Sumbar, Stefanus Satake Bayu Setianto. Menurutnya, peristiwa itu terjadi, Minggu (30/8) sekitar pukul 14.00 WIB.

Dijelaskan Satake, perempuan yang diarak puluhan warga itu ketahuan berbuat mesum dan digerebek warga setempat.

“Wanita itu juga sudah diingatkan oleh warga sebelumnya, tapi tak diindahkan. Makanya digerebek dan diarak di tempat umum,” ujarnya.

Terkait adanya video yang beredar, juga dibenarkan Satake. “Iya, ada warga yang memvideokan dan mengunggahnya di YouTube, tapi sudah dihapus,” ungkapnya.

Meskipun demikian, ditegaskan Satake, pihaknya tetap menelusuri orang yang mengunggah video itu ke YouTube. “Di media sosial juga, akan kita selidiki. Warga yang terlibat kejadian itu juga akan diselidiki, apakah ada unsur pidananya atau tidak,” katanya.

Baca Juga : Ketua Panitia Gay Pernah Belajar Bikin Acara Pesta Seks di Thailand

Baca Juga : Pesta Gay di Kuningan Digerebek Polisi

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.