Dipha Barus Jadi Opening Act Di Konser The Chainsmokers

Konser The Chainsmokers Di Jiexpo Kemayoran

Entertaiment ~ Dipha Barus menjadi salah satu opening act di konser The Chainsmokers yang diadakan di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (30/3) malam ini.

DJ berumur 32 tahun itu naik ke atas panggung sekitar pukul 20.20 WIB. Ribuan penonton yang tadinya berada jauh dari depan panggung utama, langsung merapatkan barisan untuk melihat aksi Dipha.

Selain membawakan lagu-lagu populernya, Dipha juga me-remix lagu dari musisi lain. Beberapa di antaranya adalah lagu ‘Bento’ yang dipopulerkan oleh Iwan Fals dan ‘Salah’ dari Potret.

Selama satu jam penuh, Dipha menemani ribuan penonton yang menantikan aksi The Chainsmokers malam ini. Penampilan Dipha seakan-akan menjadi pemanasan sebelum duo Alex Pall dan Andrew Taggart naik ke atas panggung.

Sebelum pamit dari turntable-nya, Dipha membawakan tiga karya andalannya. Yang pertama adalah ‘Decide’, hasil kolaborasi dengan beberapa musisi Tanah Air.

Dipha.jpg

Dipha mengundang Ariel Nayaka dan Matter Mos untuk menemaninya berkolaborasi di atas panggung. Sayang, Ramengvrl absen dari penampilan mereka malam ini.

Kemudian Dipha mengundang Kallula dari Kimokal untuk tampil bersama Ariel Nayaka dan Matter Mos. Tentu saja Kallula membawakan single kolaborasinya bersama Dipha yang berjudul ‘No One Can Stop Us’.

Dipha menjadikan single ‘All Good’ menjadi lagu pemungkasnya bersama dengan Nadin menutup opening act konser The Chainsmokers.

Yang menarik perhatian, penampilan mereka rupanya diiringi paduan suara yang mengenakan kostum putih. Sehingga, lagu ‘Decide’, ‘No One Can Stop Us’, dan ‘All Good’ terdengar bernuansa gospel.

Baca Juga : Warga Palestina Kembali Bentrok Dengan Tentara Israel Di Gaza Dan Menewaskan 12 Warga Palestina

Baca Juga : 3 Pemuda Mabuk Serang Empat Warga Di Sukabumi Hingga Masuk RS

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Leave a Reply