Disewakan 12 Tahun Apartemen Ini Menjadi Tempat Yang Mengerikan !!

Apartemen Yang Mengerikan

Seorang pemilik rumah terpana menemukan Apartemen Berubah Mengerikan terkubur dalam kaleng kosong, bungkus makanan dan bungkus rokok.

Gambar-gambar mengejutkan mengungkapkan bagaimana seorang penyewa yang telah menyewa rumahnya selama beberapa tahun, melihat begitu banyak sampah yang menumpuk di dalam apartemen tersebut, sehingga ia tidak bisa melihat lantai.

Graham Holland dari Maidstone, Kent, mengatakan bahwa dia mengira sedang berada dalam film horor saat dia masuk ke flatnya di Sittingbourne musim panas lalu, setelah selama dua belas tahun ia tidak berkunjung ke apartemennya tersebut.

Tukang listrik berusia 56 tahun itu berkata, “Itu adalah kejutan yang lengkap dan mengejutkan dan saya tak percaya ada orang yang bisa hidup dalam kekacauan seperti itu.

Butuh waktu empat hari bagi Tuan Holland dan istrinya, Nicole Holland, 56, untuk membersihkan ribuan kaleng bir, bungkus rokok dan bungkus makanan.

Apartemen Mengerikan.jpg

Menghabiskan Biaya £ 10.000 Untuk Segala Perbaikan

Pasangan itu harus membayar sekitar £ 10.000 untuk memperbaiki kerusakan yang telah dilakukan pada flat satu kamar tidur.

Dia mengatakan “Membersihkan apartemen itu memakan waktu lama karena kami membutuhkan waktu hingga empat hari untuk membersihkan apartemen tersebut.”

“Flat itu indah dan kami segera menyewakannya pada beberapa orang, yang membuat tempat itu terlihat bersih dan rapi,” katanya.

Tapi satu dekade yang lalu, Tuan Holland tidak dapat memasuki propertinya sendiri

“Kami ingin tempat itu terlihat bagus bagi penyewa untuk pindah.”

Penyewanya, Michael Grant, 68, mantan penduduk Park Road, Sittingbourne, menolak membiarkan siapa pun masuk ke flat

Tuan Holland berkata Dia selalu sangat baik dan ramah saat pertama kali pindah ke properti.

Ribuan Sampah Dan Kaleng Bir Di Atas Ranjang

“Tapi Michael segera menjadi sangat sulit untuk ditemui dan ketika agen ingin melihat flat itu, dia tidak bersedia.”

“Dia sangat pemarah, tapi dia selalu membayar uang sewanya tepat waktu.”

Namun Grant akhirnya memutuskan untuk pindah dari flat tersebut pada tahun lalu, setelah Mr Holland menaikkan uang sewa tersebut untuk pertama kalinya dalam dua belas tahun.

Ketika akhirnya memasuki propertinya, pemilik rumah dibiarkan membersihkan kekacauan itu setelah penyewa jangka panjang, Grant, pindah, meninggalkan kekacauan di belakangnya.

Ribuan kaleng bir ditumpuk di setiap ruangan, makanan berjamur tertinggal di lantai dan kantong sampah menjulang di atas ranjang Mr. Grant.

Toiletnya penuh dengan sampah. Grant, yang telah meninggal dunia, sebelumnya tidak malu mengakui bahwa dia telah menyebabkan kekacauan itu.

Baca Juga : Pemuda Asal Kupang Tewas Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Liliba

Baca Juga : Inilah 5 Keuntungan Youtuber Yang Menjadi Idaman Kids Zaman Now

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.