Ditodong Sama Cewek Matre Seorang Cowok Kasik Jawaban Skakmat

Cewek Matre Kena Skakmat

Kudu waspada dari Cewek Matre semacam ini

Di dunia ini memang ada berbagai jenis cewek, salah satunya adalah cewek matre.

Meskipun kebanyakan cewek akan berkilah kalau mereka bukan matre, cuma manusia gak bisa hidup dari cinta aja.

Ya itu emang bener sih, dan semua cowok juga tau hal itu. Setelah berumahtangga, pasti para cowok akan berusaha mati-matian untuk menghidupi kalian.

Tapi, yang namanya gaya hidup gak akan ada abisnya kalau diturutin. Kayak cewek satu ini nih.

cewek matre.jpg

Dia nantangin pacarnya dengan menyebutkan daftar yang harus dilakukannya supaya bisa tetap cantik dan bahagia.

Si cowok pun ngasih jawaban yang gak kalah menyakitkan. Kalau kamu, wanita, gak mau dianggap sebagai barang yang cuma dinilai dari uang, maka bersikaplah seperti itu.

Ketimbang ngeluh dengan hidup yang standar, mending kamu dukung suami supaya hidup kalian membaik. (atn/ymn)

Baca Juga : Gimana Jadinya Editan KTP Artis Dunia Di Rubah Jadi Orang Indo

Baca Juga : Kisah Haru Cinta Suami Kepada Istri Yang Telah Meninggal

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Agen Togel Online Terpercaya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.