DJ Bebby Fey Berhubungan Intim Dengan Youtuber Ternama

Curhatan DJ Bebby Fey Di Instagram

Entertaiment ~ Model dan DJ Seksi Bebby Fey curhat di Instagram. Perempuan yang sempat bikin heboh karena kasus kebakaran itu mengaku dicampakkan oleh seorang YouTuber terkenal, setelah ia menyerahka dirinya kepada lelaki tersebut.

Dalam curhatannya, Bebby Fey mengaku awalnya diajak berkolaborasi oleh si YouTuber yang enggan ia sebut namanya. Bebby sangat senang diajak berkolaborasi, karena ia sangat mengagumi si YouTuber.

7474747474

Mereka kemudian janjian bertemu di sebuah hotel di kawasan Jakarta Selatan. Entah bagaimana ceritanya, dari pertemuan tersebut mereka kemudian melakukan hubungan suami-istri.

“Saya juga sempat dijanjikan sesuatu sama dia. Di antaranya membuat konten YouTube sama orang ini. Siapa sih nggak senang dengan hal ini, karena saya kagum sama dia,” kata Bebby Fey dalam curhatannya.

Setelah merasa dekat dan memiliki harapan yang tinggi, Bebby Fey akhirnya sadar ia ternyata hanya dibohongi dan dibodohi. Buktinya, menurut Bebby, si YouTuber tiba-tiba seolah tidak mengenalnya. Bahkan semua kontak Bebby diblok oleh si YouTuber.

“Rupanya dia mungkin mau memutuskan hubungan dengan cara yang curang. Dia juga blok WA saya, Line juga diganti user name-nya. Dan salah satu telegram dia juga dihapus akunnyua untuk menghilangkan jejak,” ungkap Bebby Fey.

“Menurut saya cara seperti ini sangat jahat menghancurkan perasaan saya dan harga diri saya sebagai seorang wanita setelah apa yang terjadi antara saya dan dia. Saya baru sadar bahwa saya ini bodoh dan sudah diperdaya sama orang ini, dengan segala perbuatan dan janji-jani,” lanjut Bebby Fey.

Atas kasus tersebut, Bebby Fey pun kemudian melapor ke polisi. Bebby sepertinya ingin membuat kapok si YouTuber dan agar tak ada korban lain.

“Buat masnya, mungkin sudah banyak korban seperti saya. Tapi kali ini kamu salah orang! Saya tidak terima diperlakukan seperti ini dan saya akan serahkan semua ke kuasa hukum saya. Supaya tidak ada lagi korban-korban seperti saya,” katanya.

Maksud Bebby Fey menulis curhatannya tersebut mungkin agar tidak ada lagi perempuan yang menjadi korban sepertinya. Selain itu juga membuat kapok si pelaku dan mungkin mendapat simpati dari warganet.

Namun yang terjadi justru sebaliknya. Atas unggahan tersebut Bebby Fey malah mendapat banyak cemoohan dari warganet. Banyak warganet yang menyalahkan Bebby, karena begitu mudahnya menyerahkan diri kepada orang yang baru kenal.

Baca Juga : Film Black Panther 2 Akan Rilis 2022

Baca Juga : DJ Rere Monique Ditangkap Di Malaysia karena Melanggar Izin Visa

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.