DJ Butterfly Balik Ke Thailand Dan Ajak Orangtua Pindah Ke Indonesia ??

DJ Butterfly Ajak Orantua Pindah Ke Indonesia

Entertaiment ~ DJ Butterfly tengah bahagia karena akhirnya bisa pulang kampung ke Thailand setelah sekian lama untuk menemui kedua orangtuanya. Namun, DJ Butterfly tidak berlama-lama di sana.

Selasa (24/7/2018) kemarin, DJ bernama asli Kattarey Poltee itu harus berpisah dengan kedua orangtuanya dan kembali ke Indonesia untuk bekerja.

“Dada2 ibu dut baik hidupdut di indonesia kerja dan semangat work hard buat family dulu di sana dut sendiri lagi love you all sehat selalu ya,” kata DJ Butterfly saat hendak berpisah dengan ayah dan ibunya di bandara Suvarnabhumi, Thailand.

Meski harus kembali bekerja dan hidup sendirian di Jakarta, tidak tampak kesedihan pada diri DJ Butterfly. Wanita yang kerap tampil seksi itu sepertinya sudah menganggap Indonesia sebagai rumah keduanya.

DJ Butterfly bahkan berencana suatu hari memboyong orangtuanya untuk tinggal di Indonesia. Wanita asal Thailand itu pun akan bekerja keras untuk mewujudkan impiannya.

“Satu hari nanti kita bisa tinggal di indonesia bersama. Aku akan bekerja keras dan membuat mimpiku terwujud dahdah thailanddddd,” ungkap DJ Butterfly di Instagram pribadinya, Rabu (25/7/2018).

Nama DJ Butterfly kini tengah naik daun di jagat hiburan Tanah Air. Namun siapa sangka, DJ Butterfly yang terkenal itu ternyata memiliki kehidupan yang sangat sederhana di Thailand.

Lewat Instagram pribadinya, DJ Butterfly memperlihatkan kondisi rumahnya yang berada di kawasan Khon Kaen, Thailand. Jauh dari kata mewah, halamannya pun tampak gersang tanpa tanaman hijau, bahkan pohon. (atn/ymn)

Baca Juga : Karakter Komik BigBang Yaitu GO Blings Resmi Dirilis, Berikut Jadwal Updatenya !!

Baca Juga : Beginilah Kondisi Terkini Dari Aktor Laga Jet Li Yang Terlihat Memperihatinkan

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.