Dokter dan Pasien di Italia Digerebek Saat akan Berhubungan Intim

Dokter dan Pasien Berhubungan Intim

Berita Hari Ini ~Bukan memberikan layanan medis lainnya, dokter di Italia justru mengajak pasiennya untuk berhubungan intim.

Ini dilakukan agar penyakit yang diidap pasien bisa diatasi.

Anna Maria (33) sang pasien mengaku oragan sensitifnya disentuk oleh sang dokter saat berkonsultasi tenatang penyakitnya hingga ia sulit hamil.

Dokter bernama Giovanni Mininello (63) itu adalah ginekolog di sebuah rumah sakit di Kota Bari, Italia.

Mininello memberi tahu pasien wanita itu bahwa dia bisa memberinya kekebalan terhapa virus dengan berhungan intim dengannya karena dia divaksinasi.

Anna Maria, mengatakan bahwa dia telah berkonsultasi dengan Minille tentang ketidakmampuannya untuk hamil, dan dia membri tahu wanita itu bahwa memiliki tanda-tanda HPV, meskipun tes Pap smear negatif.

Saya telah menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua oran yang saya hubungi negatif setelah itu.

Tapi Anna Maria memutuskan untuk menghubungi surat kabar Italia La Republica, menuduh bahwa Minillo telah menyetuh payudara secara tidak panats dan mengatakan kepadanya bahwa dia menyukai wanita dengan payudara kecil.

Ketika dia menghubungi untuk hasil tes, dia mengatkan dia terkejut ketika dia mengusulkan berhubungan intim dengan untuk menyembuhkannya.

Wanita itu kemudian menghubungi program berita invertigasi Le Lenen yang menyewa seorang aktris untuk memerankan seseorang pasien.

Minillo mengatakan bahwa berhubungan intim dengan seseorang seperti dia telah divaksinasi akan memberinya kekebalan, dan dia menawarkan untuk melihat apakah dia bisa mengimunisasinya dengan berhubungan intim dengannya.

Minillo kena batunya, ia digerebek tim invertigasi TC saat akan berhubungan intim dengan pasiennya di kamar hotel.

Penggerebekan itu berawal saat pasien melaporkan kelakukan Minille ke stasiun televisi invertiagasi ‘Le lene.

Tim invertigasi Tv kemudian menyewa wanita muda untuk menyamar sebgaian pasien human papilomavirus (HPV), virus menular seksual yang dapat menyebabkan kanker, meskipun ada tes apusan negatif.

Aktris yang menyamar kemudian setuju untuk menemuinya di sebuah hotel, di mana dia kembali meyakinkannya saat dia menanggalkan pakaian bahwa setelah itu dia akan bebas dari virus.

Sementara di sana, ketika dia bertanya tentang perlindungan, dia mengatakan kepadanya bahwa itu tidak ada gunanya karena dia tidak akan mendapatkan manfaat dari antibodi jika dia memakai kontrasepsi.

Tetapi sebelum dia berhubungan intim dengannya, seorang jurnalis masuk ke ruangan dan mengejutkannya.

‘Saya melakukan ini untuk studi saya – dan untuk orang lain yang telah saya selamatkan,” katanya dengan kondisi nyaris tanpa busana.

‘Saya, yang telah berhasil merawat ratusan wanita selama lebih dari 40 tahun … hanya mengusulkan pengobatan alternatif yang membuahkan hasil,’ menambahkan bahwa dia tidak pernah memaksa wanita untuk berhubungan intim dengannya,” katanya.

Sebagai hasil dari penyelidikan TV, 15 wanita lain telah maju dan mengklaim bahwa mereka juga menjadi korban dokter dan obat ajaibnya.

Marika Massara, koordinator Pusat Anti-Kekerasan di Bari, mengatakan: ‘Kami telah menerima beberapa laporan dalam beberapa hari terakhir, puluhan. Wanita yang datang bersama dan melalui situasi yang sama.

‘Beberapa mempertimbangkan untuk melaporkannya, yang lain takut, juga karena tingkat viktimisasi sekunder yang kami saksikan sangat tinggi.

Baca Juga:Investasi Rp 6 Triliun, Taliban Klaim akan Bangun Pabrik Pengolahan Ganja

Baca Juga:Legenda Sepak Bola Diego Maradona Rudapaksa Wanita Asal Kuba Saat Remaja

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.