Driver Ojol Di Batuceper Jadi Korban Penusukan Brutal Oleh Penumpang Sendiri

Penusukan Drive Ojol Di Batuceper

Berita Hari Ini ~ Malang nian nasib yang menimpa Alfian (41), driver ojek online ini ditusuk oleh penumpangnya berkali-kali dengan menggunakan gunting.

Pelaku diketahui bernama Handy Kariady (25). Aksi brutal tersangka itu berlangsung di bilangan Batuceper, Kota Tangerang, Kamis (30/8/2018).

Kapolsek Batuceper Kompol Hidayat Iwan menjelaskan pelaku menusuk korban dengan gunting setelah diantar bolak-balik dari Jakarta ke Tangerang.

Modus antar dan penusukan dipicu karena pelaku ingin mencuri sepeda motor korban dan Peristiwa tersebut berawal saat pelaku memesan jasa antar ojek online di Mall Ciputra, Jakarta Barat.

Tersangka bertemu korban untuk meminta diantar ke arah tujuannya di Perumahan Budi Indah, Batuceper, Kota Tangerang sekitar pukul 03.00 WIB.

“Setelah sampai di tujuan, pelaku tidak turun dan pelaku meminta kembali diantarkan ke kawasan Jakarta Barat dengan alasan HP-nya tertinggal di rumah temannya,” ujar Iwan.

Korban pun tidak curiga dengan niat pelaku sehingga menuruti permintaannya, Ketika tiba di Jakarta Barat, tersangka tidak bertemu dengan temannya untuk mengambil HP yang tertinggal.

Kemudian, pelaku meminta diantarkan kembali ke tujuan semula, yaitu di Perumahan Budi Indah, Batuceper, Kota Tangerang. Permintaan ini pun kembali dituruti korban.

“Sesampainya di Perumahan Budi Indah, pelaku langsung menusuk korban menggunakan gunting yang sudah disiapkan dan dibawanya.”

“Korban terluka dan jatuh, pelaku untuk kedua kalinya menusuk korban ke arah dada namun berhasil ditangkis sehingga gunting mengenai jari telunjuk tangan kanan korban,” sambung Iwan.

Aksi brutal pelaku tidak berhenti sampai di situ. Tersangka kembali menusuk korban untuk ketiga kalinya dan mengenai punggung korban setelah melihat korban tak berdaya, kemudian pelaku mencuri sepeda motor korban jenis Honda Revo.

“Dia sempat membawa atau mengendarai sepeda motor korban sekira jarak 10 meter dari TKP pelaku yang panik menabrak mobil,” kata Iwan.

Suasana mencekam pun terasa. Warga berteriak histeris melihat insiden ini. Di waktu yang bersama, polisi yang sedang patroli juga mendengar teriakan warga.

“Kami perintahkan satpam untuk menutup pintu gerbang dan pelaku berhasil diamankan oleh anggota dengan dibantu warga sekitar,” paparnya.

Kini, korban yang mengalami luka tusuk di tubuhnya masih menjalani perawatan di RSUD Kota Tangerang, Sedangkan pelaku mendekam di balik jeruji Mapolsek Batuceper.

Baca Juga : 5 Misteri Dunia Paling Aneh Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang !!

Baca Juga : Maruf Amin Mundur Dari Posisi Ketum MUI Untuk Fokus Jadi Cawapres

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.