Dua Gadis ABG Asal Malaysia Ditahan Lantaran Membakar Genital Pria Cacat

Gadis ABG Malaysia Bakar Genital Pria Cacat

Berita Hari Ini ~ Dua Gadis Berusia 17 Tahun Ditahan Lantaran Membakar Genital Pria Cacat. Ini  sangat memalukan dan memalukan dan Penindasan tidak pernah baik-baik saja, tetapi menargetkan orang cacat lebih buruk lagi.

Dua gadis berusia 17 tahun dipulangkan kemarin (20 Maret) selama tiga hari setelah mereka ditemukan terlibat dalam kasus bullying dan menghina kesopanan seorang pria cacat, dilaporkan Berita Harian.

Sebuah video beredar di Facebook setelah dibagikan ke grup Facebook Terengganu yang populer.

Dalam video sekelompok remaja diperlihatkan mengolok-olok dan menertawakan seorang pria cacat bernama ‘Pok Ya Cong Codei’, yang adalah seorang pemain jalanan.

Kejadian itu, yang diyakini terjadi di Pantai Batu Buruk, Terengganu, para remaja merekam diri mereka menindas lelaki itu.

Mereka mengikat tangan pria itu bersama-sama lalu menanggalkan celananya sebelum menghanguskan pantatnya dengan nyala api dari sebuah pertandingan sambil tertawa gembira dalam video tujuh detik itu.

orang cacat.jpg

Seakan itu tidak cukup, mereka bahkan melemparkan pasir ke alat kelamin pria yang tak berdaya itu.

Para warganet di Facebook yang melihat video itu marah dan mengutuk para remaja atas tindakan mereka.

Setelah remaja kasar meninggalkan tempat kejadian, pria cacat itu pergi ke kantor polisi di Kuala Terengganu untuk mengajukan laporan.

Dia mengatakan bahwa insiden itu telah membuatnya malu setelah video itu beredar di media sosial.

Kepala kepolisian Kuala Terengganu, ACP Idris Abd Rafar membenarkan kasus tersebut dan setelah penyelidikan mereka, dua gadis ditangkap.

Ponsel mereka disita untuk memfasilitasi investigasi tetapi polisi masih memburu dua remaja laki-laki lain yang terlihat di lokasi kejadian.

Kasus ini sedang diselidiki berdasarkan Bagian 509 dari KUHP dan Bagian 233 dari Undang-Undang Komisi Komunikasi dan Multimedia Malaysia 1998.

Baca Juga : Nyak Sandang Yang Jadi Penyumbang Pembelian Pesawat Pertama RI Bertemu Presiden Jokowi

Baca Juga : Pria Asal Ebonyi Ini Tega Hamili Saudari Perempuan Istrinya Sendiri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.