Dua Pelaku Jaringan Narkoba Internasional Ditangkap di Kawasan Petamburan Jakpus

Jaringan Narkoba Internasional di Kawasan Petamburan Jakpus

Berita Hari Ini ~ Tim gabungan Polda Metro Jaya dan Mabes Polri menangkap jaringan narkoba internasional. Dua orang pelaku ditangkap di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat.

Wakapolda Metro Jaya Brigjen Hendro Pandowo menjelaskan, kasus ini terungkap setelah pihaknya mendalami informasi yang diterima terkait adanya jaringan narkoba.

“Awalnya dari informasi masyarakat sehingga tim gabungan Timus Mabes Polri bergabung dengan jajaran Narkoba Polda Metro Jaya bersama-sama melakukan penyelidikan tentang adanya sindikat narkoba internasional yang rencananya akan mengirim narkoba jenis sabu di wilayah Jakarta,” jelas Hendro di lokasi penggerebekan, Jl KS Tubun, Petamburan, Jakarta Pusat, Selasa (22/12/2020).

Tim selanjutnya melakukan penyelidikan undercover. Tim kemudian membuntuti kendaraan yang dicurigai berisi narkoba.

“Kemudian tim melakukan undercover dan akhirnya bisa menemukan satu buah kendaraan yang diindikasikan di dalamnya ada narkoba jenis sabu, sehingga tim melakukan penggerebekan,” katanya.

Mobil tersebut kemudian diikuti dan akhirnya berhenti di sebuah hotel di kawasan Petamburan, Jakarta Pusat. Tak ingin kehilangan buruannya, polisi langsung menggerebek kendaraan tersebut dan mengamankan pelaku.

“Dan akhirnya dari sore hingga malam, mobil yang kita buntuti mobil putih berhenti di wilayah Petamburan dan tim melakukan penggrebekan penangkapan, kita dapat menangkap 2 pelaku yang sudah kita amankan,” katanya.

Kedua pelaku saat ini dibawa ke Mapolda Metro Jaya. Sejumlah barang bukti sabu diamankan dari mobil tersebut.

Baca Juga : Tangan Diborgol, Habib Rizieq Resmi Ditahan di Rutan Polda Metro

Baca Juga : Sadis! Ibu Gorok 3 Anak Kandung Sendiri Gegara Impitan Ekonomi

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.