Dua Pemuda Terkapar Usai Hantam Mobil Diesel Dengan Motor Di Wilayah Merangin

Kecelakaan Lalu Lintas Di Wilayah Hukum Polres Merangin

Berita Hari Ini ~ Kecelakaan kembali terjadi di jalan Lintas Sumatera mangakibatkan Dua Pemuda Terkapar Lantaran Hantam Mobil Colt Diesel Dari Belakang di wilayah hukum Polres Merangin.

Kali ini Motor Yamaha Vixion yang dikendarai oleh Putra (21) warga Kelurahan Pamenang, berboncengan dengan Pranjaya (15) warga Pesisir Selatan, Sumatera Barat, menabrak bak mobil Colt Diesel yang dibawa oleh Nurtiono (37).

Kecelakaan yang mengakibatkan dua pemuda ini mengalami luka cukup serius, terjadi di Km 30, Kelurahan Pamenang, Kecamatan Pamenang, sekitar pukul 15:30 WIB, Jumat (23/03/2018).

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya,Sik MH melalui Kasat Lantas Iptu Adli, mengatakan kejadian bermula saat motor Vixion BH 4578 PA yang dikendarai oleh Putra, melaju dengan kecepan tinggi dari arah Sarolangun-Kota Bangko.

Didepan mereka ada mobil Colt Diesel BH 8316 SU yang dibawa oleh Nurtiono, warga Deli Serdang, Sumatera Utara.

kecelakaan lalu lintas.jpg

.”Kejadian berawal saat mobil Truck yang dikemudikan Nurtiono dari arah Sarolangun menuju Kota Bangko mau memutar arah,disaat bersamaan datang sepeda motor yang dikendarai Putra dalam kecepatan tinggi.sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari”Terang Kasat Lantas IPTU Adli.

Diduga hilang kendali, sehingga sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) motor Yamaha Vixion tersebut menghantam bak belakang mobil Colt Diesel tersebut.

Akibat dari kecelakan tersebut, Putra mengalami Luka robek dibagian pelipis mata bagian kiri sampai teliga dan luka robek bagian dada sebelah kiri Sementara itu, Pranjaya menderita luka robek bagian pipi sebelah kiri.

“Kini kedua korban sudah mendapatkan perawatan disalah satu klinik di Daerah Pamenang” terang Iptu Adli.

Baca Juga : 10 Test Yang Akan Membuktikan Kamu Memiliki Sifat Dasar Psikopat Atau Tidak

Baca Juga : Timnas Indonesia U 19 Dipermalukan Oleh Jepang u 19 Pada Laga Persahabatan Di SUGBK

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.