2 Pemuda Tikam Warga Pomala Karena Tidak Terima Knalpot Racingnya Ditegur

Kasus Penikaman Karena Masalah Knalpot Racingnya

Berita Hari Ini ~ Tim Khusus Polda Sulsel kembali membekuk 2 pelaku penganiayaan yang menikam korbannya di Pomala, Sulawesi Tenggara. Aksi itu dilakukan tersangka karena tak terima ditegur saat mengunakan knalpot bising.

“Personel Polsek Pomala berkoordinasi dengan Tim Khusus Polda Sulsel untuk sama-sama melakukan penyelidikan. Kita berhasil mengamankan dua laki-laki di Perumahan Nusa Harapan Permai Makassar,” kata Panit Timsus Polda Sulsel, Aiptu, Iqbal Muh Kosman, di Posko Timsus Polda, Sabtu (21/7/2018).

Keduanya pelaku bernama Aldy alias Sakka (18) dan Junaedi alias Edi (19) ditangkap di Makassar. Akibat ulah keduanya, korban mengalami luka pada bagian paha dan dada.

“Keduanya melakukan penganiayaan dan pengeroyokan yang mengakibatkan korbannya Agar menderita luka robek pada bagian paha sebelah kiri dan Syamsul luka tikaman pada dada sebelah kiri. Bermula adanya ketersinggungan akibat ditegur karena pelaku mengencangkan gas motornya dan pulang balik mengendarai sepeda motor di seputaran rumah korban dengan kecepatan tinggi,” jelasnya.

Kini keduanya diamankan di Posko Timsus Polda Sulsel guna pemeriksaan lebih lanjut. Keduanya rencananya akan diserahkan ke Polsek Pomala, Sulawesi Tenggara untuk menjalani proses hukum.

Baca Juga : Petani Beristri 2 Di Pulau Panggung Tega Cabuli Bocah 8 Tahun

Baca Juga : 2 WNA Curi Uang Rumah Makan Di Fatmawati Dengan Modus Hipnotis

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.