Jangan Asal Celup Bos! Ini Durasi Paling Pas Nyelupin Biskuit Ke Susu Biar Maknyus!

Cara Makan Biskuit Yang Benar

Diputer… dijilat…. dicelupin deh! Familiar kan sama iklan biskuit tersebut. Nah Gaes, dalam iklan tersebut diperlihatkan bagaimana cara unik menikmati biskuit dengan cara mencelupkan setengah bagian doi ke dalam susu, kemudian langsung menyantapnya.

Tapi tahu nggak kalau mencelupkan biskuit ke dalam susu ada aturan mainnya? Selama ini, kebanyakan orang memang asal celup.

Terkadang ada yang nyelupin setengah bagian dan langsung mengangkatnya, ada juga yang memasukannya langsung ke gelas susunya hingga biskuit tersebut mati tenggelam dan kandas tak terlihat.

Nah lho, kalau yang kandas begini biskuitnya udah nyatu sama susu dan lembek banget, jadi nggak renyah lagi dong?

Kembali ke topik! Beberapa peneliti dari Utah State Lab Splash melakukan penelitian tentang tekstur seperti apa sih yang dicari kebanyakan orang saat makan biskuit sama susu. Hasilnya, kebanyakan orang lebih menyukai tekstur yang sedikit lembut tapi masih renyah.

Dengan kata lain, si doi tersebut sudah agak lembut, tapi masih bisa kamu kunyah dengan nada khasnya.

Kress.. kress.. kresss gitu. Nah untuk mendapatkan tektur pas ini, ternyata ada trik khusus yang wajib kamu pelajari. Yakni durasi saat mencelupnya ke dalam susu.

Dalam penelirian tersebut, tim peneliti menggunakan beberapa merek populer, seperti Oreo, Nuttter Butter, Chips Ahoy! dan Graham Crackers.

Hasilnya, dari merek-merek yang disebutkan dicelupkan ke dalam wadah berisi susu, rata-rata butuh waktu sekitar 0,5 s/d 7 detik untuk mendapatkan tekstur yang diinginkan.

Gimana Gaes, tertarik iseng-iseng mencoba teknik mencelup seperti ini. Nggak lama kok, Cuma 7 detik doang! Atau mungkin lebih suka tenggelamkan si doi seperti Ibu Susi?

Baca Juga : Dua Bocah TK Ini Ditilang Karena Kendarai Motor Mini Di Jalan Madura

Baca Juga : Pria Ini Tega Tabrak Anaknya Karena Ketahuan Selingkuh Dengan Pelakor

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?