Ternyata Buah Belimbing Juga Mempunyai Efek Berbahaya Bagi Tubuh

Efek Berbahaya Buah Belimbing

60DetikHealth ~ Seberapa sering Anda memakan buah belimbing ? Sebuah penelitian mengungkapkan, bila memakan buah belimbing dapat menurunkan tekanan darah tinggi.

Tapi tahukah Anda, jika kita melihat beberapa penelitian mengungkapkan bahwa buah belimbing juga memiliki efek berbahaya untuk tubuh.

Mulai dari mempengaruhi saraf ke ginjal, buah belimbing juga dapat membahayakan seluruh tubuh manusia hingga menyebabkan cegukan, kebingungan mental, kejang dan terkadang bahkan bisa menyebabkan kematian.

Selain itu buah belimbing juga dapat menjadi racun bagi tubuh karena mempengaruhi saluran pencernaan dan bisa menyebabkan komplikasi terkait pencernaan.

Baca Juga :  5 Kasus Kriminal Yang Melakukan Pembunuhan Dengan Atas Nama Aliran Setan

Ternyata Memakan Buah Belimbing Bisa Memperpendek Umur Anda

Memiliki Zat Berbahaya Bagi Penderita Penyakit Ginjal

Tapi yang menarik, buah yang sederhana ini juga sehat. Ya, mungkin kedengarannya kontradiktif, tapi buah belimbing mengandung sumber serat dan vitamin C.

Beberapa penelitian telah mengungkapkan bahwa memakan buah belimbing mungkin tidak dapat ditoleransi dengan baik oleh beberapa orang karena ini bersifat racun bagi tubuh.

Telah ditemukan bahwa zat tertentu yang ditemukan pada buah belimbing dapat mempengaruhi otak dan menyebabkan masalah neurologis. Zat beracun ini telah disebut sebagai neurotoksin.

Orang yang memiliki ginjal normal bisa mengeluarkan toksin ini, tapi ini merusak ginjal orang-orang yang menderita penyakit ginjal.

Gejala keracunan buah ini termasuk cegukan, kebingungan mental, kejang dan terkadang bahkan bisa menyebabkan kematian.

Baca Juga : 6 Hal Sederhana Ini Dapat Tingkatkan Kesehatan Jantungmu

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.