Mantan Pacar Sesama Jenis Bos First Travel Memberikan Kesaksian Di Persidangan

Hesty Agustin Mantan Pacar Kiki Hasibuan

Berita Hari Ini ~ Kisah percintaan sesama jenis bos First Travel, Kiki Hasibuan, terkuak setelah Hesty Agustin mengaku sebagai mantan pacarnya. Hal ini membuat gempar para jemaah umrah First Travel yang gagal berangkat karena uang mereka raib oleh pemilik travel umrah ini.

Kemarahan mereka semakin menjadi-jadi saat Hesty mengaku ia dibelikan Kiki satu unit apartemen mewah di Puri Park View, Meruya, Jakarta Barat, pada 15 Oktober 2015.

Apartemen itu dibeli Kiki untuk kekasih sesama jenisnya, Hesty Agustin, sebagai hadiah ulang tahun. Apartemen tersebut dibeli Kiki seharga Rp 400 juta. Tak hanya itu, Kiki juga membelikan Hesty sebuah mobil, handphone, hingga memberikan uang saku yang mencapai Rp 5 juta sampai Rp 10 juta rupiah per bulannya.

Uang tersebut tentunya didapatkan Kiki, dari hasil meraup keuntungan dari pengumpulan uang calon jemaah umrah First Travel.

“Saya diberi oleh Kiki sebagai hadiah ulang tahun pada November 2015,” ucap Hesty saat bersaksi untuk sidang penipuan umrah First Travel di PN Depok, 4 April lalu.

Menurutnya, apartemen tersebut dibeli Kiki seharga Rp 400 juta. Tak hanya itu, Kiki juga membelikannya sebuah mobil, HP, hingga memberikan uang saku yang mencapai Rp 5 juta sampai Rp 10 juta rupiah per bulannya.

“Saya mantannya Kiki,” kata Hesty yang sontak membuat gaduh suasana sidang. Para pengunjung sidang yang merupakan korban First Travel itu mengeluarkan sejumlah komentar mengenai pengakuan Hesty saat itu.

Daftar Hadiah Pemberian Kiki Hasibuan

1. Buah unit apartemen mewah seharga Rp 400 juta di daerah puri park view, meruya

2. Mobil Mazda

3. Mobil Hrv

4. Handphone iphone 6+

5. Tas bermacam merk LV,Gucci

6. Uang Saku Rp 5-10 juta/bulan

Salah satu jemaah First Travel, Sukowati, mengatakan, jemaah lain tentunya marah dengan apa yang dilakukan Kiki. Uang yang seharusnya untuk keberangkatan umrah justru ia gunakan untuk membiayai kehidupan kekasihnya dan membelikan sejumlah barang-barang mewah.

“Kalau jemaah pastinya marah, mengujat dan lain-lain. Banyak dari orang pasar, tukang sayur yang benar-benar kepengin ibadah (umrah) ngumpulin dikit-dikit pada enggak terima,” ucap Sukowati, Selasa (17/4).

Kesaksian Hesty ini semakin membuka fakta, bahwa uang calon jemaah umrah digunakan oleh Andika Surachman, Anniesa Hasibuan juga Kiki Hasibuan untuk keperluan pribadi. Terlebih Kiki membelanjakan uang milik jemaah First Travel untuk membiayai kehidupan pacar sesama jenisnya.

Berikut Videonya Kami Berikan Yang Bersumber Dari Tribun :

Baca Juga : Dewi Sanca Tuntut Pria Yang Menghamilinya Sebesar Puluhan Juta Rupiah

Baca Juga : Murid Kelas 2 SD Lukai 3 Siswa Di Minnesota Dengan Pisau Dapur

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.