Facebook Puberty Challenge Tantangan Tampilkan Foto Jadul dan Now

Facebook Puberty Challenge

60DetikInet ~ Apakah kamu sering melihat gambar serupa foto yang di linimasa Facebook-mu? Rangkaian Foto tersebut adalah tantangan Facebook Puberty Challenge yang lagi Viral di media sosial milik Mark Zuckerberg tersebut.

Facebook Puberty Challenge adalah nama dari tantangan tersebut untuk pengguna facebook yang nantinya akan menampilkan foto yang dipakai saat pertama kali menggunakan Facebook dan disandingkan dengan foto profil Facebook paling baru.

Sebenarnya tujuan dari challenge ini simpel saja yaitu hanyan untuk hiburan semata dan nantinya tantangan ini akan menarik banyak komentar dan reaksi dari pengguna facebook lainnya.

Perlu kamu ketahui bahwa Facebook di indonesia sudah mulai digunakan sejak 2008 sampai saat ini dan dalam jangka waktu tersebut tentunya banyak sekali foto kalian yang sudah di tampilkan.

Mulai dari yang dlunya kurus atau gemuk sekarang menjadi sebaliknya dan bisa saja kalian yang dlunya kurang cakep sekarang menjadi cakep. 😀

facebook puberty challenge.jpg

Jika kalian tertarik dengan Facebook Puberty Challenge ini kami akan berikan caranya dan sanggat gampang tanpa menggunakan aplikasi lain, Berikut Caranya Kami Berikan :

Cara Membuat Facebook Puberty Challenge

-. Pertama, buka laman profil Facebook-mu. Beranjak ke Foto dan pilih album Profile Picture.

-. Setelah masuk ke dalam album Profile Picture, kamu akan berada di dalam album berisikan foto-foto profilmu. Scroll ke bawah hingga akhirnya kamu menemukan foto profil pertamamu yang pernah digunakan. Catat tahun di mana kamu menggunakan foto tersebut. Lalu simpan

-. Langkah berikutnya juga mudah, kali ini simpan foto profil terbarumu di Facebook. Masih di album yang sama, pilih foto yang paling atas–foto profil terbaru yang kamu unggah. Setelahnya, simpan.

-. Kalau semuanya sudah disimpan, langsung unggah foto tersebut ke linimasa, dengan menambahkan kalimat ‘FACEBOOK PUBERTY challenge: post your very 1st ever Facebook profile photo and your most recent photo and see how many people react and comment to this transformation’. Atau menyimpan foto tulisan di atas untuk mengunggahnya.

Itulah Caranya Jika Kalian Berminat Silahkan di coba. (atn/ymn)

Baca Juga : Persija Jakarta Berhasil Tekuk Song Lam Nghe An Dengan Scor Tipis

Baca Juga : Ditemukan Jasad Bayi Yang Sudah Membusuk Tiga Hari Di Balaraja

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.