Fakta Terbaru Kasus Pembunuhan Serta Bunuh Diri Keluarga FX Ong

Kasus Pembunuhan Serta Bunuh Diri Keluarga FX Ong

Berita Hari Ini ~ Proses penyelidikan masih berlanjut untuk kasus pembunuhan keluarga FX Ong dan polisi telah menemukan fakta baru.

Fakta baru telah ditemukan oleh polisi terkait kasus pembunuhan keluarga FX Ong setelah penyelidikan berlangsung selama hampir seminggu.

Kasus pembunuhan keluarga FX Ong akhirnya menemui babak baru dengan ditemukannya fakta baru oleh polisi setelah penyelidikan yang cukup lama.

FX Ong (45), Margareth Yentin Liana (43), Rafael Fransiskus (18), dan Kathylin Fransiskus (12) dan dua ekor anjing ditemukan meninggal dunia di satu rumah.

Sebelum FX Ong dan keluarganya ditemukan meninggal dunia, ternyata ayah dua anak itu sempat meminta maaf pada teman-temannya melalui pesan grup WhatsApp dan Hal ini diungkapkan oleh salah seorang teman FX Ong.

“Maafkan aku… teman-teman… Kenanglah kebaikanku saja Jangan membicarakan kejelekanku … Jalan kalian masih panjang,” tulis FX Ong di pesan grup Whats App.

Saat polisi tiba di lokasi kejadian, mereka menemukan jasad empat orang yang merupakan satu keluarga dengan luka tembak di kepala.

Selain ditemukannya jasad korban pembunuhan, polisi juga menemukan sebuah surat wasiat di tempat kejadian.

Fransiskus Xaverius Ong (45) adalah seorang ayah yang menjadi kepala keluarga yang bernasib tragis tersebut.

Pembunuhan ini pertama kali diketahui oleh ART keluarga FX Ong yang juga tinggal di rumah tersebut, ART mengetahui kejadian ini saat dia berusaha untuk membangunkan salah satu anak FX Ong untuk sarapan.

Namun bukannya bangun, ART malah mendapati anak tersebut dalam kondisi tidak bernyawa dan kepala berlumuran darah.

ART yang terkejut menyaksikan jasad anak majikannya tersebut kemudian bergegas naik ke lantai atas untuk mencari majikannya.

Sayang, dia justru kembali menemukan jasad tidak bernyawa di sana, Pembunuhan diduga dilakukan pada malam hari saat anak-anak, istri FX Ong, dan ART tidur terlelap.

Sehari sebelumnya, ART menceritakan bahwa majikannya masih dalam keadaan hidup meski akhir-akhir ini sering ribut.

Menurut kabar yang beredar, pembunuhan ini ditengarai adanya orang ketiga yang membuat hubungan rumah tangga FX Ong retak.

Berdasarkan hasil penyelidikan terbaru, polisi menemukan adanya dugaan lain penyebab terjadinya kasus pembunuhan keluarga FX Ong ini.

Hasil penyelidikan terbaru ini diungkapkan oleh Kapolda Sumsel Irjen Pol Zulkarnain Polisi menemukan adanya utang yang melilit FX Ong sekitar Rp 8,9 miliar.

“Ada rekaman suara ditemukan di laptop korban (FX Ong).

Dalam rekaman itu dia sampaikan permintaan maaf dan tidak rela meninggalkan anak istrinya Kami juga mendapatkan kertas yang bertuliskan utang bisnis Rp 8,9 miliar.

Kira-kira begitu, selain persoalan perceraian juga ada tekanan keuangan,” kata Zulkarnain, Senin (29/10/2018).

Selain itu, polisi juga memastikan jika kasus tersebut merupakan kasus bunuh diri dan Sampai saat ini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap seluruh saksi termasuk rekan bisnis FX Ong.

“Dalam konteks untuk menyimpulkan bunuh diri ini sudah dipastikan, (fakta) yang lain untuk menambahkan (bukti), tidak ada korelasi dengan konteks bunuh diri keluarga korban,”

tambahnya.Pihak kepolisian masih belum bisa memastikan adanya kerugian dari kasus bunuh diri satu keluarga ini.

Baca Juga : Fakta Jatuhnya Pesawat Lion Air JT-610 Yang Tidak Meledak Di Udara

Baca Juga : Pilot Wanita Di Paksa Foto Bugil Oleh Oknum Dokter Saat Alami Kecelakaan Mobil

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.