6 Bocah Psikopat Yang Melakukan Pembunuh Kejam Dan Mengerikan

Bocah Psikopat Pembunuh Kejam

Berita Online ~ Pembunuhan kerap terjadi di dunia ini. Motifnya ada bermacam-macam, seperti adanya perbedaan pendapat, dendam, atau bahkan masalah harta. Pembunuhan juga kerap terjadi tanpa terencana, dan ada juga yang merupakan pembunuhan berencana.

Biasanya, pelaku pembunuhan ini adalah orang dewasa. Namun, bagaimana jika pelaku pembunuhan itu adalah anak-anak atau remaja ? Ternyata, pembunuhan yang dilakukan oleh anak-anak juga terjadi didunia ini.

Berikut kami paparkan 6 Kisah Bocah Di Bawah Umur Yang Menjadi Pembunuh Kejam Dan Menakutkan :

David Brom.jpg

David Brom

Kasus pembunuhan yang dilakukan oleh David Brom ini terjadi pada 3 Oktober 1971. Pada saat itu, umur David masih 16 tahun.

Diketahui David telah membunuh semua anggota keluarganya, yaitu ayah, ibu, dan semua saudaranya dengan menggunakan kapak.

Jesse Pomeroy.jpg

Jesse Pomeroy

Jesse bisa dibilang sebagai pembunuh berantai termuda dalam sejarah Massachusetts, Amerika Serikat.

Jesse lahir pada tahun 1859. Pada usianya yang belum mencapai 12 tahun, dia sudah membunuh sekitar 9 orang, yang semuanya adalah anak-anak yang lebih muda darinya.

Mary Bell.jpgMary Bell

Mary Bell jika dilihat sekilas hanyalah seorang gadis kecil berusia 11 tahun yang menggemaskan.

Ternyata, dibalik kepolosannya itu, dia adalah seorang psikopat dan pembunuh keji. Dia diketahui telah membunuh dua anak laki-laki kecil di pinggiran Newcastle, Inggris.

pembunuh.jpg

Craig Chandler Price

Craig, dikenal sebagai pembunuh berantai dari Warwick, Rhode Island, Amerika Serikat. Dia kedapatan membunuh 4 orang, yang semuanya adalah tetangganya.

Kejahatan itu dia lakukan saat umur nya 13 tahun dan 15 tahun.

Psikopat .jpg

Jasmine Richardson

Kasus yang satu ini mirip dengan kasus David Brom, dimana Jasmine beserta dengan pacarnya, Jeremy, menghabisi seluruh keluarga Jasmine, yaitu Marc dan Debra selaku orangtua Jasmine, dan Jacob, adik dari Jasmine.

Itulah anak-anak yang ternyata menjadi pembunuh kejam. Sebagai orangtua, sebaiknya kita menjaga anak-anak kita dan mendidik mereka dengan baik agar mereka tak menjadi pembunuh seperti anak-anak di atas.

Baca Juga : 9 Foto Mengerikan Pemunculan Hantu Nyata Yang Terekam Camera

Baca Juga : Inilah Perbedaan Rangsangan Dan Gairah Seksual Yang Sering Di Kira Sama

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.