5 Misteri Dunia Paling Aneh Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang !!

Misteri Dunia Paling Aneh Dan Belum Terungkap

Berita Online ~ Ada beberapa Misteri Dunia paling aneh dan hingga sekarang belum terpecahkan. Teka-teki yang menyelimuti misterinya belum ditemukan jawabannya.

Bahkan, para ilmuwan atau peneliti yang berpendidikan tinggi dan sudah berpengalaman juga belum mengetahui jawabannya.

Padahal masyarakat umum di seluruh dunia sudah menantikan jawaban tersebut. Pasalnya, informasi perihal misterinya sudah terlanjur menyebar baik di dunia nyata maupun dunia maya, hingga menjadi perbicangan hangat banyak orang.

Lalu apakah Anda sudah mengetahui misteri dunia paling aneh apa saja yang masih menyimpan teka-teki hingga sekarang? Anda mungkin beberapa di antaranya sudah mengetahui.

Untuk mengetahui informasi selengkapnya, silakan membaca inilah 5 Misteri Dunia Paling Aneh Yang Belum Terungkap Sampai Sekarang !!

Shepherd Monument.jpg

Misteri Shepherd Monument

Sebuah monumen terbuat dari batu berdiri kokoh di Staffordshire, Inggris. Namun, ada yang aneh dari monumen tersebut. Terdapat kumpulan huruf di monumen itu yang membentuk tulisan ‘DOUOSVAVVM’. Ilmuwan yang menelitinya memprediksi tulisan tersebut sudah ada sejak 250 tahun lalu.

Namun demikian, belum diketahui arti, terjemahan, ataupun makna dari tulisannya. Diketahui bahwa beberapa tokoh dunia, seperti Charles Darwin dan Charles Dickens pernah mencoba memecahkan misteri dunia paling aneh tersebut, tetapi masih gagal.

Misteri monumen yang masih berkaitan dengan teka-teki kata. Dimana huruf-huruf yang tersusun sudah bisa dibaca oleh manusia di zaman sekarang. Namun, jika dibaca dalam satu kata masih belum bisa dibaca.

Inilah tantangannya tersendiri hingga tokoh sekelas Charles Darwin dan Charles Dickens mengangkat tangannya karena gagal memecahkan teka-tekinya. Mungkin juga sebuah kode tertentu yang digagas oleh orang yang mencanakan pembangunan Sherperd Monument, tetapi belum ditemukan solusi dan pemecahannya hingga sekarang.

Segitiga Bermuda.jpg

Misteri Segitiga Bermuda

Misteri dunia paling aneh yang satu ini memang sudah populer hingga pelosok dunia. Sebuah kawasan perairan yang berlokasi di lautan Atlantik. Dimana banyak kapal dan pesawat terbang yang mengalami kecelakaan, jatuh, hingga hilang secara misterius.

Disebut hilang karena bangkai kapal dan pesawat yang jatuh di Segitiga Bermuda tidak ditemukan. Dengan peristiwa misterius seperti itu, banyak teori-teori yang dikemukakan oleh ilmuwan atau tokoh dunia.

Misalnya teori di Segitiga Bermuda terdapat medan magnet yang sangat kuat, sehingga mampu menarik kapal dan pesawat hingga ke dasar laut. Ada juga teori mengenai keberadaan alien dan UFO di Segitiga Bermuda, serta masih banyak teori lainnya.

Segitiga Bermuda yang sudah banyak memakan korban tersebut bagi sebagian orang yang mempercayainya merupakan pintu masuk-keluar dunia atau dimensi lain.

Banyak kapal dan pesawat terbang yang lewat wilayah tersebut dan hilang tak berbekas, diyakini masuk ke dimensi lain melalui sebuah pintu gaib yang ada di Segitiga Bermuda. Orang-orang yang mengalami kecelakaan saat melintas di perairan atau udara Segitiga Bermuda diyakini masih hidup hingga sekarang.

Namun mereka sudah hidup di dimensi lain yang berbeda dari bumi ini. Lalu, apakah Anda mempercayainya atau tidak?

Atlantis.jpg

Misteri Kota Atlantis

Diketahui bahwa kisah Kota Atlantis pertama kali ditemukan di sebuah buku karangan Plato. Dia adalah silsuf terkenal asal Yunani yang hidup antara tahun 427 hingga 347 sebelum Masehi. Plato menulis perihal sebuah kota kuno yang mempunyai pradaban dan teknologi sangat canggih.

Bahkan, kecanggihannya dapat disetarakan dengan manusia di masa depan. Penduduk kotanya kaya raya, sombong, dan tidak mau menyembah Tuhan. Oleh karena itu, kota tersebut dikutuk oleh Tuhan dan ditenggelamkan ke dasar laut karena terkena bencana hebat beserta penduduk dan seluruh peradabannya.

Kota itulah yang dinamakan Atlantis. Ada yang percaya Kota Atlantis pernah ada di dunia seperti yang ditulis Plato. Namun, tidak sedikit yang tidak mempercayainya dan menganggapnya sebatas dongeng atau mitos saja.

Cerita Kota Atlantis mirip dengan beberapa cerita kuno di zaman nabi dimana sebuah daerah atau wilayah yang dihuni oleh masyarakat yang berperadaban tinggi. Mereka sudah mampu membangun bangunan-bangunan yang kokoh-kokoh dan besar-besar.

Mereka juga sudah bergelimang harta benda serta kemakmuran. Namun sayangnya, mereka tidak menyembah Tuhan yang dibawa risalahnya oleh nabi, tetapi malahan mengingkarinya.

Akhirnya, kota tempat tinggal mereka diratakan dengan tanah melalui beragam bencana, seperti gemba bumi, badai, gunung melets, gelombang tsunami, dan lain sebagainya.

Dengan begitu, kota yang dulu indah dan berperadaban tinggi seperti kisah Kota Atlantis menghilang begitu saja dari permukaan bumi beserta para penduduknya yang sombong tersebut. Mungkin hal seperti itu memang ada di dunia pada zaman dulu. Namun di zaman sekarang, sepertinya tidak bisa diterima akal sehat manusia.

Phaistos Disc.jpg

Misteri Phaistos Disc

Seorang arkeolog asal Italia bernama Luigi Pernier pada 3 Juli 1908 berhasil menemukan tanah liat berbentuk bundar yang terdapat simbol-simbol aneh. Selanjutnya, benda aneh tersebut dinamakan Phaitos Disc.

Para ilmuwan berpendapat simbol-simbol tersebut merupakan bahasa Hieroglyph di zaman Crete Kuno. Simbol tersebut mempresentasikan simbol linier A dan linier B. Sementara itu, diperkirakan Phaitos Disc diciptakan pada masa milenium kedua sebelum Masehi.

Hingga sekarang, simbol-simbol yang terdapat di Phaitos Disc belum bisa disrtikan atau diterjemahkan ke dalam bahasa manusia di zaman sekarang.

Tidak menutup kemungkinan, simbol-simbol di Phaitos Disc merupakan bentukan awal dari diterjemahkan ke dalam bahasa manusia di zaman sekarang.

Tidak menutup kemungkinan, simbol-simbol di Phaitos Disc merupakan bentukan awal dari huruf abjad yang pernah dibuat oleh manusia di zaman dulu.

Namun demikian, ilmuwan belum bisa membuktikannya karena kemampuannya memang terbatas. Dimana kemampuan manusia memang ada batasnya meskipun sudah berusaha semaksimal mungkin.

Georgia Guidestones.jpg

Misteri Georgia Guidestones

Satu lagi monumen yang termasuk misteri dunia paling aneh. Monumen dari batu granit besar yang bernama Georgia Guidestone. Monumennya didirikan pada tahun 1979 di Elbert County, Amerika Serikat.

Di dalamnya tertulis 10 perintah yang ditulis dalam 8 bahasa berbeda, antara lain Inggris, Spanyol, Arab, Cina, Hindi, Rusia, Hebrew, dan Swahill. Misteri mengenai siapa yang membuat monumennya hingga sekarang belum diketahui jawabannya.

Hanya ada satu nama yang tertulis di monumen, yaitu R.C Christian. Selain itu, ada salah satu isi dari 10 perintah yang terkesan kontroversial berbunyi, ‘Harus mempertahankan populasi manusia di bawah 500 juta agar bisa menjaga keseimbangan alam di dunia’.

Sebuah perintah yang menganjurkan menurunkan populasi manusia di dunia yang hingga sekarang sudah mencapai angka miliaran. Baik dengan cara manusiawi ataupun cara kekejaman, seperti pembersihan etnis tertentu, penyebaran penyakit, dan lain sebagainya.

Bagi sebagian orang, 10 perintah yang tertulis di Georgia Guidstone hanya sekedar kata-kata atau kalimat-kalimat sebagai penghias saja tanpa ada tujuan tertentu. Namun demikian, jika ada orang atau pihak yang menseriusi perintah tersebut seharusnya dimaknai dengan lingkup positif, jangan negatif.

Itulah lima misteri dunia paling aneh yang hingga sekarang belum ditemukan jawabannya. Meskipun sudah diteliti oleh banyak orang, peneliti, dan ilmuwan, tetapi masih belum menemukan jawabannya. Tidak menutup kemungkinan di kemudian hari terungkap misterinya

Baca Juga : Cosplayer Wanita Luffy Hot Dan Sexy Yang Bakal Buat Hati Pria Terpana

Baca Juga : 7 Bukti Nyata Kalau Bercinta Itu Dapat Menyehatkan Tubuh

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.