Mengenal Grigori Rasputin Dukun Kampung Yang Menjadi Tokoh Penting Di Dinasti Romanov

Dukun Grigori Rasputin Di Dinasti Romanov

Berita OnlineGrigori Rasputin merupakan salah satu sosok paling terkenal sekaligus misterius dalam sejarah Rusia. Sosok yang terkenal dengan julukan “The Mad Monk” merupakan tokoh penting dalam dinasti Romanov berkat peran nya sebagai penasehat spiritual dari Tsar Nikolas II.

Namun selain peran nya sebagai penasehat spiritual, Rasputin memiliki sisi lain yang sangat menarik. Pria yang secara penampilan terlihat menyeramkan dengan jenggot panjang dan tatapan mata nanarnya ini terkenal memiliki kemampuan mistis yang sangat kuat. Karena itu Rasputin sangat disegani pada masa ia menjadi penasehat kerajaan Romanov.

Banyak rumor mengenai pria asal desa kecil yang berhubungan dengan ilmu hitam dan pemujaan setan. Saat itu masyarakat Rusia percaya jika Rasputin merupakan dukun ilmu gelap yang secara diam-diam menguasai Nikolas II dengan ilmu sihir. Karena itu sosok Rasputin banyak dibenci orang sekaligus tokoh paling diburu pada masa revolusi Rusia.

Nah kisah hidup dari sosok misterius Rasputin inilah yang kali ini akan kami bagikan kisahnya lewat ulasan fakta menarik seputar kehidupan sang Mad Monk yang memiliki perjalanan hidup yang tak biasa, berikut ulasan nya.

Dukun Grigori.jpg

Berasal Dari Desa Kecil Dan Buta Huruf

Meski saat ini terkenal sebagai tokoh penting pada akhir dinasti Romanov, namun Rasputin sebenarnya hanya berasal dari desa kecil dan bahkan diketahui sama sekali tak bisa membaca tulisan alfabet alias buta huruf.

Terlahir dengan nama lengkap Grigori Yefimovich Rasputin pada tahun 1869 di desa kecil bernama Pokrovskoye di ujung Siberia, Rasputin merupakan anak dari keluarga petani sederhana.

Sejak kecil Rasputin sudah dikenal sebagai anak yang memiliki kekuatan mistis, ia terkenal bisa menyembuhkan orang dengan kekuatanya ini.

Karena itu semasa muda tak ada orang di desanya yang berani untuk mengganggu Rasputin. Sempat mengenyam pendidikan di sekolah untuk menjadi biarawan, Rasputin memutuskan untuk berhenti dan menikah pada usia 19 tahun seorang wanita bernama Praskovia Fedorovna dan memiliki 3 orang anak.

Namun pernikahan ini berakhir pada 1897, saat Rasputin memutuskan untuk meninggalkan keluarganya dan bertapa di hutan Siberia untuk menyempurnakan tekadnya untuk jadi biarawan.

Tapi bukan nya menjadi seorang biarawan sekembalinya Rasputin dari hutan ia justru menjadi orang yang dikenal memiliki ilmu sihir yang kuat.

Sekte Pemuja Seks.jpg

Bergabung Dengan Sekte Pemuja Seks

Sekembalinya Rasputin dari dalam hutan banyak yang telah berubah dari sosok pria desa ini. Rasputin jadi terlihat lebih rapi namun lebih pendiam, tapi yang paling mencolok adalah makin kuatnya kekuatan magis yang bisa menyembuhkan orang dengan cepat.

Hal ini membuat keluarga dan teman-temannya curiga jika selama di hutan Rasputin telah bergabung dalam sebuah sekte sesat. Mereka percaya jika Rasputin telah bergabung dalam sebuah sekte bernama Khylsts yang merupakan kelompok bawah tanah cabang dari Gereja Ortodok Rusia.

Sekte ini terkenal percaya jika manusia bisa mencapai keselamatan dengan melakukan banyak perbuatan dosa. Dalam ritualnya kelompok ini sering mabuk-mabukan hingga melakukan pesta seks.

Kecurigaan keluarga Rasputin ini sendiri muncul setelah Rasputin mulai mendirikan sektenya sendiri di desa. Sekte buatan Rasputin ini merupakan sekte penyembuhan yang menggunakan seks sebagai perantaranya.

Sekte ini dengan cepat berkembang dan banyak wanita yang bergabung karena mendengar rumor tentang kesaktian penis Rasputin yang bisa menyembuhkan segala penyakit.

Legenda penis Rasputin ini bahkan masih bertahan hingga saat ini, dimana setelah kematianya ada yang mengawetkan penis rasputin dan menyimpan nya sebagai jimat.

kerajaan Romanov.jpg

Masuk Ke Keluarga Kerajaan

Berkat dalam menyembuhkan orang secara ajaib, Rasputin mulai terkenal di seluruh Rusia. Hal ini membuat banyak bangsawan yang sakit datang untuk meminta diobati oleh Rasputin.

Hal ini membuatnya mula dikenal dikalangan bangsawan Romanov, Rasputin pun kemudian memutuskan untuk meninggalkan desanya menuju ibu kota St. Petersburg setelah ia mengaku mendapatkan wahyu bahwa keluarga kerajaan sedang membutuhkanya.

Saat itu kebetulan putra satu-satunya dari Raja Nikolas dan Ratu Alexandra yaitu Alexi diketahui sedang mengalami penyakit misterius. Penyakit itu sekarang dikenal sebagai “Hemofilia” sebuah yang membuat darah tak bisa membeku.

Hal ini tentu saat menakutkan pada masa itu karena kurangnya pengetahuan soal medis. Karena itu penyakit ini dianggap sebagai ulah dari ilmu sihir.

Pada saat itu sebenarnya penyakit Alexi ini dirahasiakan oleh pihak kerajaan, namun berkat koneksi Rasputin dengan beberapa bangsawan ia berhasil mengetahui penyakit putra mahkota Romanov ini dan akhirnya diperkenalkan oleh seorang bangsawan pada Raja nikolas sebagai biarawan sakti.

Setelah bertemu dengan Raja, Rasputin meminta ijin untuk bisa menemui Alexi dan mendoakan kesembuhan nya.

Setelah bertemu Rasputin secara ajaib gejala hemofilia yang diderita Alexi mulai menghilang. Hal ini membuat Raja dan Ratu mulai kagum dengan Rasputin dan menjadikanya sebagai penasehat spiritual kerajaan.

Grigori Rasputin.jpg

Grigori Rasputin Mulai Menguasai Kerajaan

Penunjukan Rasputin sebagai penasehat kerajaan Romanov mungkin adalah kesalahan terbesar yang dilakukan oleh raja Nikolas. Pasalnya setelah berhasil masuk kekerajaan, Rasputin mulai mengklaim bahwa jika ia tak ada di dekat Alexi maka putra mahkota Romanov itu akan mati.

Hal ini tentu membuat Raja Nikolas dan Ratu Alexandra menjadi ketakutan, mengingat Alexi merupakan satu-satunya penerus kerajaan. Karena hal ini mereka mulai menuruti segala kemauan Rasputih bahkan hingga hal yang aneh sekalipun.

Menurut desas-desus yang ada Rasputin bahkan meminta agar diizinkan untuk tidur dengan Ratu Alexandra kapan pun ia mau, Rasputin bahkan memanggil Raja Nikolas dan Ratu Alexandra dengan sebutan “Papa dan Mama” seolah Raja dan Ratu adalah orang tuanya.

Secara perlahan kekuasaan Rasputin di kerajaan juga kian meluas setelah makin banyak anggota kerajaan yang tunduk padanya. Saat itu banyak yang menyebutkan jika Rasputin memiliki kemampuan untuk menghipnotis orang dan membuat mereka patuh padanya.

Hal ini membuat banyak orang yakin jika Rasputin telah menguasai kerajan Romanov dan menjadikan keluarga kerajaan sebagai bonekanya saja.

Penyembah Setan.jpg

Tubuhnya Berbau Busuk Dan Penyembah Setan

Menurut kesaksian orang-orang yang pernah bertemu dengan Rasputin, pria berjengkot ini terkenal memiliki bau yang sangat busuk. Rasputin terkenal sangat jarang mandi karena itu kadang ada sisa-sisa makanan yang tersangkut dijenggotnya.

Gigi Rasputin juga terkenal sangat kuning, ia bahkan diketahui pernah tak mengganti pakaianya selama 6 bulan lebih. Hal ini diperparah dengan kebiasaanya berhubungan seks dengan banyak wanita nyaris setiap hari.

Hal ini membuat tubuh Rasputin memiliki bau busuk dan amis yang menyengat. Namun meski begitu konon tak ada wanita yang bisa menolak ajakan Rasputin untuk berhubungan seks.

Hal ini membuat banyak orang menduga jika kebiasaan Rasputin untuk tak membilas tubuhnya ini merupakan salah satu syarat agar ia bisa mempertahankan kekuatan mistisnya.

Saat itu banyak orang mulai menduga jika Rasputin merupakan seorang pemuja setan. Dugaan ini diperkuat dengan beberapa jurnal milik Rasputin yang didalamnya banyak bertuliskan tentang pergolakan batin yang ia alami bersama Iblis yang selalu mengikutinya.

Dalam jurnal ini Rasputin bahkan pernah menulis bahwa ia pernah dirasuki Iblis yang menyuruhnya untuk memukuli seorang pelacur.

Setelah memukul mereka Iblis itu kemudian menyuruh Rasputin untuk berhubungan seks dengan para pelacur itu untuk menghapuskan dosa mereka. Rasputin juga beberapa kali terlihat berteriak-teriak pada sosok tak terlihat di jalanan ST. Petersburg.

Rasputin.jpg

Terkenal Kebal Dan Susah Dibunuh

Dengan banyaknya rumor miring tentang kelakuan minus Rasputin dan kepercayaan masyarakat bahwa ia telah menguasai kerajaan Romanov dengan kekuatan sihir. Rasputin otomatis memiliki banyak musuh, dalam sejarahnya ia bahkan sudah berulang kali coba untuk dibunuh.

Seorang pendeta bernama Illiador yang percaya bahwa Rasputin merupakan penyembah setan adalah orang pertama yang berencana untuk membunuh Rasputin.

Saat itu bersama seorang pelacur bernama Khioniya Guseva yang pernah dipotong hidungnya oleh Rasputin, Illiador merencanakan pembunuhan Rasputin dengan mengunjungi rumah Rasputin di Siberia dan menusuk perut Rasputin hingga ususnya keluar.

Namun ajaibnya Rasputin berhasil selamat dari peristiwa ini, padahal saat itu Illiador yakin jika Rasputin sudah mati. Secara ajaib Rasputin kembali ke ibu kota ST. Petersburg beberapa hari kemudian.

Kembalinya Rasputin ini tak lain untuk mengingatkan Raja Nikolas bahwa ia melihat penampakan tentang pembantaian keluarga kerajaan Romanov. Saat itu Rasputin mengaku melihat istana kerajaan di banjiri darah hingga seluruh anggota keluarga kerajaan tenggelam di dalamnya.

Ramalan ini sendiri tak berselang lama terwujud karena keluarga kerajaan benar-benar dibantai dalam peristiwa revolusi komunis yang terjadi di kerajaan Romanov.

kematian GrigoriRasputin.jpg

Kematian Yang Tragis Dukun Grigori Rasputin

Meski terkenal Kebal dan susah untuk dibunuh, hidup Rasputin akhirnya berakhir juga. Adalah Felix Yusupov keponakan raja Nikolas yang berhasil membunuh dukun sakti yang satu ini.

Felix yang sudah lama tak menyukai Rasputin karena menganggap pria ini bisa menghancurkan kerajaan Romanov, menyusun sebuah rencana untuk menjebak Rasputin.

Untuk memikat Rasputi saat itu Felix berbohong jika Istrinya yang cantik merupakan pencandu seks dan ia sudah tak bisa mengatasinya lagi Karena itu Felix meminta Rasputin untuk datang ke rumahnya dan menyembuhkan sang istri. Tawaran ini tentu sangat menggiurkan bagi Rasputin yang merupakan kecanduan seks.

Padahal hal ini hanyalah jebakan yang dibuat Felix agar Rasputin mau datang ke rumahnya. Di rumah ini beberapa teman Felix sudah menunggu untuk membantai Rasputin, tapi karena mereka takut dengan kekuatan mistis yang konon dimiliki Rasputin. Felix dan teman-temanya memutuskan untuk meracuni Rasputin dengan sianida yang dicampurkan pada makanan yang akan disuguhkan pada Rasputin.

Setelah Rasputin tumbang akibat racun, baru mereka mulai membantainya. Pertama Felix menembak jantung Rasputin namun hal ini ternayata pria ini masih bisa bangkit.

Jadi mereka mulai menembakinya berkali-kali bahkan memukuli tubuh Rasputin dengan batang besi. setelah itu karena takut Rasputin akan bangkit mereka kemudian mengikat tubuh Rasputin dalam batang besi dan membuangnya sungai es.

beberapa hari kemudian tubuh Rasputin baru ditemukan, namun anehnya saat diotopsi terdapat air pada paru-paru Rasputin. Ini artinya saat ia dibuang ke sungai Rasputin masih dalam keadaan hidup mengingat air bisa masuk ke dalam paru-parunya.

Baca Juga : Kronologi Lengkap Beserta Suasana Evakuasi Korban KM Sinar Bangun Yang Tenggelam

Baca Juga : Mengenal Kisah Hidup Dari Che Guevara Sang Revolusioner Kuba

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.