Ternyata 6 Perilaku Ini Dapat Mengundang Setan Tanpa Kita Sadari !!

Hal Yang Daapat Mengundang Setan Tanpa Di Sadari

Berita Online ~ Ada beberapa kebiasaan mengundang setan yang perlu Anda sekalian ketahui. Mungkin selama ini Anda mempraktikkannya hampir tiap hari ataupun tiap waktu. Ditambah ada perasaan merinding terutama saat sedang sendirian di rumah atau mungkin tempat asing.

Tidak menutup kemungkinan ada makhluk astral atau tak kasat mata hadir di sekitar Anda. Mereka bukan ingin mengganggu dengan menampakkan sosok menyeramkan, seperti di film-film horor. Namun, mereka hadir karena tertarik dengan perilaku Anda yang secara langsung maupun tidak sudah memancing kehadirannya.

Anda tidak bisa melihat sosoknya karena termasuk jenis makhluk gaib. Percaya saja bahwa setan, hantu, jin, makhluk astral, atau apapun namanya itu ada di sekitar kita. Sekarang, Anda menyikapinya seperti apa yang disesuaikan dengan kepercayaan dan keyakinan masing-masing.

Satu hal penting yang harus diperhatikan bahwa mereka para makhluk gaib yang sering disebut setan itu tidak akan mengganggu kita, jika kita tidak mengganggunya. Lalu, apa saja kebiasaan mengundang setan yang perlu diketahui informasinya? Untuk lebih jelasnya,

Berikut kami paparkan 6 Perilaku Ini ternyata Dapat Mengundang Setan Tanpa Kita Sadari :

Membiarkan Ruangan Kosong Dan Kotor

Sudah menjadi rahasia umum bila makhluk halus menyukai tempat atau bangunan kosong serta tidak dihuni manusia. Apalagi tempat atau bangunan kosong tersebut tidak terawat dan sangat kotor. Mungkin pemiliknya sudah tidak mempedulikan lagi tempat tersebut, sehingga tidak pernah dibersihkan.

Jika dibiarkan dalam kondisi seperti itu terlalu lama, maka akan memancing datangnya makhluk astral menjadikannya sarang. Jika makhluk tersebut hanya datang saja tanpa mengganggu, tentu tidak masalah.

Berbeda jika makhluk halus mulai berdatangan dan mengganggu orang-orang di sekitar tempat tersebut. Maka dari itu, Anda jangan sampai membiarkan rumah, bangunan, atau ruangan milik sendiri kosong serta tidak berpenghuni karena bisa mengundang setan. Meskipun tak ada penghuninya, tetap harus dibersihkan secara teratur.

Bernyanyi Di Malam Hari

Apakah Anda senang atau sering melakukan kebiasaan yang satu ini? Jika iya, sebaiknya mempersiapkan diri sendiri karena hal tersebut merupakan kebiasaan mengundang setan.

Kebiasaan bernyanyi sendiri di rumah, entah di kamar mandi, atau tempat lain di dalam rumah memang sangat menyenangkan. Apalagi Anda yang berhobi menyanyi, sehingga setiap waktu dan dimana saja pasti akan bernyanyi lagu yang disukainya.

Namun demikian, bernyanyi di malam hari apalagi tengah malam dan sendirian dipercaya bisa mengundang setan untuk mendekati manusia yang bersenandung tersebut. Lalu, apakah Anda sudah pernah mengalaminya atau belum?

Silakan Anda percaya atau tidak, tetapi nada suara yang tinggi dan teratur seperti saat bernyanyi bisa membuat makhluk astral lebih sensitif. Mereka akan datang, mendekati,dan bukan tidak mungkin ikut bernyanyi.

Anda yang sudah terbiasa bernyanyi di malam hari, sebaiknya tak perlu bersuara keras. Lirih-lirih saja yang penting masih bisa bernyanyi.

Tidak Menghadap Pintu, Jendela, Atau Cermin

Kebiasaan mengundang setan berikut ini lebih identik dengan kepercayaan masyarakat Jawa kuno. Dimana ada istilah ‘ketindihan’, yaitu kondisi orang tertidur yang merasa tubuhnya tidak bisa bergerak karena seperti ditindih atau dipegangi sesuatu yang tak kasat mata.

Orang yang keindihan merasa dirinya sudah sadar dan membuka mata. Namun, masih sulit menggerakkan dan membangunkan tubuhnya. Beberapa kasus hingga menyebabkan orang sulit bernapas karena saluran pernapasannya tertutup atau terhalangi oleh posisi tubuh yang tidak bisa digerakkan tersebut.

Ketindihan semacam itu memang berlangsung tidak lama, paling hanya beberapa menit saja. Akan tetapi, sensasi mengalaminya yang terasa luar biasa dan membuat jantung berdebar hingga tubuh keringatan.

Mereka yang baru pertama kali merasakannya pasti sangat ketakutan. Kondisi yang dihubungkan dengan kedatangan setan atau makhluk tak kasat mata. Nah, kondisi ketindihan semacam itu dipercaya karena orang yang mengalaminya tidur menghadap pintu, jendela, cermain atau kaca.

Orang yang ketindihan saat tidur bukan hanya di dalam kamar tidur saja, tetapi juga di tempat lain atau tempat terbuka. Anda yang percaya dengan kondisi ketindihan seperti itu, sebaiknya tidak tidur menghadap beberapa barang tersebut.

Mengucap Tidak Sopan Ditempat Asing

Perlu Anda ketahui bahwa makhluk astral juga tidak suka mendengar kata-kata kotor atau tidak sopan yang diucapkan oleh manusia. Bahkan, tidak menutup kemungkinan sang makhluk halus akan mengganggu manusia yang berkata kotor tersebut. Setan yang menyukai berbagai hal yang kotor, najis, dan dosa.

Tak terkecuali, perkataan kotor yang bisa dilontarkan dari mulut anak kecil hingga orang tua. Maka dari itu, Anda yang mungkin terbiasa berkata kasar, kotor, atau mencaci-maki sebaiknya lebih mengontrol mulut dan lidah Anda. Terutama di tempat asing, kosong, dan belum pernah Anda kunjungi.

Jangan sembarangan mancaci-maki dan berkata kotor jika tak ingin diganggu makhluk astral yang ada di tempat tersebut. Lebih baik Anda berkata baik dan enak didengar saja. Lagipula, kebiasaan berkata kotor juga tidak sesuai norma kesopanan di tengah masyarakat.

Buang Air Kecil Di Sembarang Tempat

Kebiasaan ini biasanya dilakukan oleh para petualang, pendaki gunung, eksplorer, atau orang-orang yang menyukai aktivitas di alam bebas.

Namun, bisa juga Anda yang mempunyai kebiasaan buang air sembarangan di pinggir jalan tanpa melihat dan mempertimbangkan tempatnya. Selain perbuatan kotor dan menjijikkan, perilaku tersebut juga mengundang makhluk halus untuk datang.

Anda mungkin salah satu orang yang percaya bahwa tempat kotor, berbau tidak sedap, serta menjijikkan merupakan tempat tinggal dan sarang setan. Oleh karenanya,

Anda selalu menjaga kebersihan tempat di sekitar masing-masing agar tidak menjadi sarang setan. Begitu juga saat ingin buang air, lebih baik ke toilet dan jangan membuangnya sembarangan.

Menginjak Atau Duduk Di Atas Nisan Kuburan

Untuk kebiasaan mengundang setan berikut, sepertinya sudah banyak orang mengetahuinya. Hal tersebut sudah menjadi pantangan tersendiri di tengah masyarakat. Terutama mereka yang ingin berkunjung atau berziarah kubur.

Selalu perhatikan langkah di bawah dan di depan. Jangan sampai menginjak salah satu nisan kuburannya. Apalagi dengan sengaja menduduki bahkan hingga menginjak-injak nisan batunya. Mungkin jika anak kecil yang melakukannya masih bisa ditolerir karena belum mengetahuinya.

Namun jika ada orang dewasa atau orang tua melakukannya, berarti sudah keterlaluan dan bisa menerima akibatnya. Selain tidak menghormati orang mati yang sudah dikubur tersebut, perbuatan tersebut tidak menutup kemungkinan mengundang makhluk astral yang merasa terganggu.

Bahkan, hingga makhluk halus tersebut menempel di tubuh orang dan terbawa sampai di tempat tinggalnya. Jika seperti itu, tentu urusannya makin rumit dan membutuhkan penanganan khusus.

Demikianlah beberapa kebiasaan mengundang setan yang dapat diinformasikan di sini. Setelah membacanya, semoga Anda bisa berinstropeksi diri agar dapat terhindar dari gangguan makhluk astral.

Baca Juga : Inilah 6 Cara Alami Untuk Sembuhkan Penyakit Asam Urat

Baca Juga : Ramalan Keuanggan Zodiak Minggu Ini 6 Agustus -12 Agustus 2018

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.