Fakta Unik Keluarga Chana: Punya 39 Istri, 94 Anak, 14 Menantu

Fakta Unik Keluarga Chana

Keluarga merupakan sesuatu hal yang terindah di dunia. Unit kecil dalam masyarakat ini merupakan orang orang yang sangat peduli antara satu dengan yang lain yang ada di dalamnya.

Kadang kita pernah berfikir bahwa keluarga kita adalah keluarga yang berbeda dengan keluarga lainnya, namun dengan artikel ini, anda akan menyadari bahwa ternyata ada keluarga yang berbeda menurut pandangan orang normal, biasa hidup bermasyarakat tanpa sepengetahuan kita. Berikut keluarga paling aneh dan tidak biasa di dunia :

Ziona Chana Familiy Keluarga 1 Suami 39 Istri

3

Keluarga Chana mungkin merupakan keluarga dengan jumlah anggota terbesar di dunia, dengan kepala keluarga pria 67 tahun bernama Ziona Chana yang memimpin sebuah komunitas yang terdiri atas 39 istri, 94 anak, 14 menantu dan 33 cucu tersebut.

Mereka betul-betul tinggal dalam sebuah kesatuan, yaitu bangunan besar empat lantai mirip asrama yang terdiri atas 100 kamar.

Keluarga ini dikelola nyaris dengan displin ala militer. Istri tertua Zathiangi bertindak sebagai komandan, mengorganisir sesama istri untuk menjalankan pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih dan menyiapkan makan.

Begitu massalnya pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluarga ini, sehingga untuk sekali makan malam saja perlu 30 ekor ayam, 59 kg tomat dan menanak 1 kuintal beras.

Ziona lahir pada tahun 1945 di desa Baktawng. Ia dibesarkan dengan cara berbheda oleh ayahnya yang merupakan pendiri sekte Kristen ‘Chana Pawl’.

Chana Pawl pertama kali didirikan oleh ayah Ziona di tahun 1942. Saat ini sekte yang unik memiliki lebih dari 2.000 pengikut, yang semuanya tinggal di desa Baktawng Tlangnuam.

The Chana Pawl terkenal karena keterampilan mereka dalam hal berkebun, tetapi lebih terkenal lagi karena praktik poligaminya.

Ziona adalah contohnya. Tahun lalu saja ,Ziona menikah 10 wanita.

9

Tak satu pun dari perempuan itu merasa mendapat paksaaan. Mereka bahkan mengatakan merasa senang saat dinikahi oleh Ziona dan kebanyakan berasal dari keluarga miskin.

Istrinya Rinkmini mengatakan bahwa ia dikejar setelah berpapasan di desa pada satu hari. Dia merasa tersanjung, dan menurutnya Ziona adalah orang yang paling tampan di desa.

Pada usia 67 tahun, Ziona mendapat reputasi sebagai pemilik keluarga terbesar yang hidup bersama di bawah satu atap di dunia ini.

Aku menganggap diriku sebagai seorang pria beruntung yang menjadi suami dari 39 wanita dan kepala keluarga terbesar di dunia,” kata Ziona.

8

Namun, menjalankan sebuah keluarga dengan ukuran sebesar ini bukanlah hal yang mudah. Ziona bergantung pada istri pertamanya, Zathiangi untuk membantunya.

Setiap hari ia memberikan tiap istri satu tugas yang harus dilakukan di sekitar rumah.

Baca Juga : Inilah 5 Kota Yang Paling Banyak Terdapat Pengikut Ajaran Sesat

Baca Juga : Didesa Ini Terdapat Keunikan Pada Disetiap Rumahnya Yaitu Tanpa Ada Pintu

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

 

 

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.