Fast & Furious 9: Ada Adegan Cuma 4 Detik, Persiapan 8 Bulan, Hancurkan 3 Mobil

Fast & Furious 9 segera tayang

Berita Hari Ini ~Fast & Furious 9 dikenal dengan adegan action seru, salah satunya mobil yang terlempar menghantam toko minuman yang butuh persiapan hingga 8 bulan.

Cuplikan film Fast & Farious 9 disiarkan di pertandingan final NFL Super Bowi LIV yang dihelat Senin (8/2)pagi WIB. Super Bowi, pertandingan olah raga terpopuler di Amerika itu, memang biasa dijadikan ajang untuk promosi trailer film terbaru.

Termasuk juga Fast & Farious 9 yang rencananya akan dirilis pada 26 Mei 2021 mendatang di bioskop. Film Fast ad Farious 9 sendiri menyiapakan banyak hal menarik. Misalnya Vin Diesel yang akan berhadapan dengan John Cena yang berperan sebagai saudaranya. Di sisi lain, karakter Han (Sung Kang) juga akan kembali.

Nah, yang justru menarik adalah adegan-adegan action di film tersebut.
Sutradara Justin Lin mencuit adegan 4 detik di Fat and Farious 9 yang butuh persiapan hingga 8 bulan. Syutingnya sendiri dilakukan selama 4 hari. Dan secara total adegan tersebut menghancurkan 3 mobil.”Membanggakan bisa berkerja dengan ratusan orang-orang hebat di industri. Pekerjaan terbaik di dunia!”beber Justin.

Adegan 4 detik itu memperlihatkan sebuah mobil Subaru BRZ yang terlempar menghatam dinding sebuah toko, lantas mendarat di sisi lainnya dan menabrak truk yang lewat.

Adegan tersebut terlihat seperti dibuat CGI. Namun, di Twitter, Justin memperlihatkan proses dibalik layar pengambilan adegan tersebut, yang memang sangat sulit dan menantang.

Fast and Furious 9 sedianya memang akan dirilis pada 2020. Tapi ditunda setahun gara-gara pandemi Covid-19.

Besar kemungkinan jadwal tayang di Mei 2021 nanti juga akan berubah lagi.
Seperti yang di ungkap Vin Diesel di media sosial. “Kami paham fans sangat ingin menonton saga terbaru ini. Karena itu, Kami harus menggeser jadwal tayang film. Karena sepertinya tidak mungkin fans di seluruh dunia untuk bisa menonton film ini di Mei,”ujarnya.

“Kami tahu banyak yang akan kecewa karena harus menunggu lebih lama.
Tapi,keamanan untuk semua orang adalah pertimbangan utama kami,”beber Vin Diesel.

Selain Vin Diesel, Fast & Furious 9 dibintangi juga Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris ‘Ludacris’ Bridges, John Cena, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel, Sung Kang, Helen Mirren, dan Charlize Theron. Film ke-9 ini akan jadi pengantar dari film penutup dan terakhir Fast & Furious 10. Adapun Fast & Furious 8 dirilis pada 2017 silam.

Baca Juga : Selain Ayu Ting Ting, Ini 5 Artis Top Ibu Kota yang Pernah Gagal Menikah

Baca Juga ; Model Majalah Dewasa Ini Berharap Dinikahi Pria yang Membuatnya Masuk Penjara

 

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.