Ferdinand Sinaga Pulang Ke Indonesia Setelah Mundur Dari Kelantan FA

Ferdinand Sinaga Keluar Dari Kelantan FA

60DetikSportsFerdinand Sinaga menyatakan resmi mundur dari Kelantan FA klubnya saat ini di malaysia, Hal tersebut terungkap dari akun resmi Instagram Kelantan FA, Senin (19/32018).

Dari keterangan dalam akun tersebut tertulis Ferdinand menemui Presiden kelantan Fa, Bibi Ramjani Ilias Khan untuk membahas pengunduran dirinya tersebut.

“Kehadiran Ferdinand Sinaga ke Wisma Kafa sebentar tadi untuk bertemu Presiden KAFA,Hajjah Bibi Ramjani Ilias Khan adalah untuk membincangkan penarikan diri beliau untuk kembali kepada kelab asal beliau”. Terima kasih Ferdinand Sinaga.

Dari unggahan tersebut tertulis kalau Ferdinand akan kembali ke klub lamanya dan belum pasti klub tersebut PSM, Persib Bandung atau Sriwijaya FC.

Postingan tersebut pun banjir dengan komentar para suporter indonesia yang kebanyakan meminta Ferdinand Sinaga kembali ke PSM Makasar.

Berikut Kami Paparkan Data Dan Fakta Ferdinand Sinaga selama berseragam Juku Eja :

kelantan fa.jpg

Mengawali Musim Pertama Dengan Buruk

Tampil sebagai pemain pengganti pada pertandingan perdana kontra Persela Lamongan, pemain kelahiran Bengkulu, 18 September 1988 itu di hadiahi kartu merah.

Ferdinand terbukti memukul dengan sengaja kepala penyerang Persela Ivan Carlos dan Karena kejadian tersebut PSSI pun menghukum Ferdinand 5 kali larangan bermain.

epic comeback.jpg

Berhasil Epic Comeback Dengan 12 Gol

Absen diawal liga, membuat banyak kalangan menilai penampilan Ferdinand Sinaga bakal meredup musim ini.

Dirinya juga jarang mendapat tempat pada starting eleven asuhan Robert Rene Alberts akan tetapi seiiring berjalannya waktu, Ferdinand mampu menjawab keraguan itu.

Ia baru membuka keran golnya saat melawan Barito Putera Selasa (18/7) lalu atau tiga pertandingan jelan putaran pertama usai.

Pasca mencetak gol perdana itu, Ferdinand terus menambah pundi golnya hingga akhir musim dan Total Ferdinand kini mengoleksi 12 gol dan menjadi salah satu top skor PSM Makassar

ferdinand sinaga.jpg

Cetak Gol Di 3 Pertandingan Beruntun

Ferdianand tampil impresif selama putaran kedua. Ia kini jadi idola baru bagi fans PSM Makassar.

Dua gol saat melawan PS TNI, Minggu (11/9) kemarin, membuat top skor Liga Indonesia itu menjelma menjadi bomber paling mematikan.

Dalam 3 pertandingan terakhir dilakoni PSM ia selalu mencetak gol, Satu gol melawan Mitra Kukar (1-0), Satu gol lawan Arema Malang (3-3) dan Dua gola lawan PS TNI (4-1).

stadion mattoanging.jpg

Sering Cetak Gol Di Mattoanging

Tahukah anda, Pada empat laga kandang terakhir yang dilakoni PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Fedianand Sinaga selalu mencatatkan namanya di papan skor.

‘The Dragon’ julukan Ferdinand Sinaga selalu mencetak gol dihadapan ribuan suporter PSM dan Total Ferdinand telah mencetak 5 gol secara beruntun di 4 laga kandang terakhir.

Satu gol melawan Barito Putera (1-1), Satu gol melawan Mitra Kukar (1-0), Satu gol melawan Perseru Serui (2-0) dan dua gola lawan PS TNI (4-1)

psm makassar.jpg

PSM Klub Paling Lama Yang Di Bela Ferdinand

PSM Makassar merupakan satu-satunya klub yang paling lama dibela oleh Ferdinand Sinaga, Ia bergabung di PSM sejak 2015 lalu atau sudah 3 musim berseragam Ayam Jantan dari Timur.

Berbeda dengan klub sebelum yang pernah dibelanya Semisal Persib Bandung, Sriwijaya FC, atau Semen Padang. Ia hanya bermain di selama satu musim. (atn/ymn)

Baca Juga : Persebaya Surabaya Di Tahan Imbang Sarawak FA Dalam laga Persahabatan Blessing Game

Baca Juga : Mucikari Tertangkap Polisi Usai Pajang Foto Wanita Cantik Di Facebook

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.