6 Film Horor Jepang Paling Menakutkan Dan Mengerikan

Film Horor Jepang Paling Menakutkan

Film Horor Jepang ~ Para pecinta horror pasti sudah tau bahwa Jepang merupakan salah satu dari banyak negara yang mempunyai film horror yang mendunia?

Konsep horror yang baru dan spektakuler selalu diterapkan pada proses produksi film ini, makanya nggak heran banyak juga pihak dari Hollywood yang bahkan bekerja sama untuk menghasilkan karya film horror yang menakutkan, sekaligus spektakuler hingga mendunia.

Berikut Kami Berikan Enam Film Horor Jepang Paling Menakutkan Dan Mengerikan Yang dijamin bakal membuat kali susah tidur jika menontonnya :

1600x900--nntmwkw2cfluzexfi7mh.jpg

1. The Ring

Siapa sih yang nggak kenal dengan film yang satu ini? Sadako, salah satu hantu wanita yang berambut panjang dan tiba-tiba keluar dari sumur ini menjadi salah satu film palin favorit dan juga paling menakutkan yang pernah dibuat.

The Ring yang mengisahkan arwah penasaran Sadako yang kerap kali menampakkan dirinya keluar dari sebuah sumur tua, ternyata benar-benar terjadi pada pertengahan tahun 1988.

670x447--still-of-megumi-okina-takako-fuji-and-yuya-ozeki-in-ju-on-grudge

2. The Grudge (Ju-on)

Kalo kalian mau menonton film dan membuat merinding karenanya, film yang satu ini jadi salah satu rekomendasi yang bisa kalian tonton.

Film Horor Jepang Ju-On sendiri memang begitu terkenal, dan meskipun film ini produksi tahun 2000, namun masih banyak hingga sekarang orang yang menonton film ini hanya untuk sekedar uji nyali.

Film ini berksiah tentang seorang mahasiswa arsitektur Amerika yang membaca buku berjudul Arsitektur Jepang yang memiliki kesempatan di negeri baru yang aneh yang jadi semakin aneh saat dia mengunjungi sebuah rumah di atas bukit.

714x474--dark-water-6

3. Dark Water (Honogurai Mizu no Soko Kara)

Film menegangkan yang satu ini menceritakan seorang ibu dan anak yang berada didalam sebuah apartemen ini memang sangat terkenal hingga ke seluruh dunia, meskipun film ini sendiri adalah hasil remake dari film Dark Water Hollywood.

Namun tentu saja tidak mengurangi rasa seram dan menegangkan menonton film yang satu ini.

600x336--kairo-pulse-ghost

4. Pulse (Kairo)

Film Horor Jepang Pulse di adaptasi dari judul novel yang sama, film yang satu ini memberikan hiburan horror yang tidak lazimnya horor seperti biasanya, dan film ini sendiri pada dasarnya menceritakan hantu yang tinggal didalam internet.

Sayang, karena diproduksi diawal tahun 2000-an, film ini sendiri kurang mendapatkan respon positif karena karakter pemainnya yang kurang mewakili emosi jiwa penontonnya.

606x429--onemissedcall.jpg

5. One Missed Call (Chakushin Ari)

Film yang satu ini lagi – lagi mengambil topik yang berhubungan teknologi, dan kali ini menceritakan sesosok hantu yang tinggal didalam ponsel.

Meskipun demikian, film yang satu ini sempat menjadi film legenda horror terbaik pada jamannya loh! Nggak hanya itu, bahkan film yang satu ini dibuat kembali (remake) versi Hollywood pada tahun 2008 juga loh!

film horor jepang.jpg

6. Premonition (Yogen)

Film Horor Jepang yang satu ini jadi salah satu film terseram yang pernah dibuat di Jepang.

Mengisahkan seorang suami dan isteri yang mendapatkan peringatan dimasa depan dari sebuah surat kabar, dan akhirnya membuat sang anak tewas dan baru mereka sadari.

Film yang satu ini memang kurang mendapatkan penilaian yang baik dari beberapa pengamat, namun unsur horrornya tidak boleh kalian lewatkan.

Baca Juga : Ternyata Jika Lama Tidak Berhubungan Intim Akan Memiliki Efek Pada Tubuh

Baca Juga : Pria Kamboja Ini Spesialis Pemerkosa Pengantin Perempuan Saat Malam Pertama

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Leave a Reply