Nonton Film Streaming Movie PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ( 2016 )

PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ( 2016 )

PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ( 2016 ) merupakan sebuah film yang ceritanya di ambil dari sebuah novel karangan Jane Austen yang berjudul “Pride and Prejudice”. Film ini di sutradarai oleh Burr Steers berdasarkan novel yang ditulis oleh Jane Austen dan ada tambahan sedikit di skenario alur ceritanya.

Prejudice and Zombies ini akan di bintangi oleh Lily James, Lena Headey dan Matt Smith. Film hasil produksi QC Entertainment ini akan di rilis di bioskop pada tanggal 5 Februari 2016.


Nonton Film Streaming Movie PRIDE AND PREJUDICE AND ZOMBIES ( 2016 )

1h 48min | Action, Horror, Romance | 5 February 2016 (USA)

Sinopsis Film Pride and Prejudice and Zombies (2016)

Film horror “Pride and Prejudice and Zombies” menceritakan seorang wanita cantik bernama Elizabeth Benneth (Lily James). yang mempunyai keinginan untuk menemukan pujaan atau cinta sejatinya.

Suatu hari usahanya dalam menemukan sang pujaan hati terhambat , akibat adanya sebuah wabah visus yang tersebar di daerahnya. Virus tersebut sangat berbahaya sekali, karena bisa mengakibatkan seorang yang terserang dapat berubah menjadi seorang Zombie.

Ketika Elizabeth sedang menyingkirkan para Zombie tersebut, dia bertemu dengan seorang pria tampan bernama Mr. Darcy (Sam Riley). Akan tetapi sifat serta kelakuan Mr. Darcy lah yang membuat Elizabeth kurang suka padanya, apalagi dengan sifatnya yang sombong dan angkuh membuat Elizabeth ingin menjauh darinya. Apakah Elizabeth berhasil menemukan cinta sejatinya ?. Atau dia juga ikut berubah menjadi sorang Zombie?.


  • »Director: Burr Steers
  • »Writers: Burr Steers , Jane Austen
  • »Stars: Lily James, Sam Riley, Jack Huston

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Voldemort Origins Of The Heir (2018)

Baca Juga : Nonton Film Streaming Movie Kickboxer Retaliation (2018)

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

Leave a Reply