Fitria Yusuf Sosialita Cantik Sekaligus Wakil Direktur Perusahaan Jalan Tol

Sosialita Cantik Fitria Yusuf

Entertaiment ~ Nama Fitria Yusuf baru-baru ini kian ramai dibicarakan oleh netizen. lantaran, sosialita yang tenar di golongan penggila fashion ini juga menjabat sebagai wakil Direktur utama PT Citra Marga Nusaphala Persada Tbk ato CMNP yang bisnisnya bergerak di bidang jalan tol.

Melalui salah satu bukunya yang berjudul ‘Hermes Temptation’, perempuan cantik kelahiran 1982 ini membagi cerita dan pengalamannya menekuni bisnis tas berharga ratusan juta rupiah.

sosialita.jpg

Nggak hanya itu, doi juga menjadikan beraneka karya tulis lainnya tentang fashion lewat sastra berjudul “Little Pink Book: Jakarta and Shopping Guide”.

Anggun dan juga berbakat, Fitria Yusuf melebarkan karirnya nggak cuma di hal fashion tapi juga perhotelan, properti, hingga industri kreatif. Sebut saja Butik Ivy, butik Twinkle-Twinkle, serta Ozone Hotel & Eatery di Pantai Indah Kapuk.

fitria yusuf.jpg

Alumni Menlo College San Fransisco, California dan Bachelor of Science in Business Administration GS Fame Institute of Business ini juga turut menjadi direksi PT Mitra International Resources sejak tahun 2009.

Di CMNP sendiri, Fitria Yusuf terlibat di hampir seluruh manajemen perusahaan seperti operasional, humas, teknis, SDM, serta ekspansi usaha. Termasuk dalam upaya renovasi kolong tol dan juga pengadaan ruang terbuka hijau.

Selain di CMNP, doi ternyata juga berperan sebagai CEO PT Fifefa International Jakarta dan Director of Magenta Advisor sekaligus penyunting In Chief Aesthetic Beauty Guide Indonesia.

Baca Juga : Setelah Cerai Tak Lama Elly Sugigi Punya Berondong Baru

Baca Juga : Vicky Prasetyo Tinggalkan Angel Lelga Padahal Baru Sebulan Nikah

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.