Gadis 14 Tahun Alami Pelecehan Seksual Pada Bagian Dadanya Di Mall Surabaya

Pelecehan Seksual Di Mall Surabaya

Berita Hari Ini ~ Baru-baru ini publik dihebohkan dengan pengakuan Via Vallen soal Pelecehan Seksual yang dialaminya. Via mengungkapkan kasus tersebut di Instagram Storynya.

Menurut pedangdut asal Sidoarjo ini, pelaku pelecehan merupakan pemain sepak bola terkenal di Indonesia dan Pelecehan seksual memang sepertinya menjadi kasus yang sering dialami oleh wanita, baik secara verbal maupun fisik.

Hari ini, Sabtu (9/6/2018), akun Instagram @igtainment mengunggah kisah kiriman dari seorang remaja perempuan berusia 14 tahun.

Remaja ini mengaku mengalami pelecehan seksual saat ia berbelanja di H&M Tunjungan Plaza, Surabaya, Jawa Timur, Tak hanya sekali melainkan dua kali dari dua orang yang berbeda.

Kejadian ini berawal saat ia datang ke H&M bersama sang ibu, Dirinya dan ibunya berpisah untuk mencari barang yang diinginkan masing-masing.

Sang ibu pergi ke bagian tas, remaja yang tidak diungkapkan identitasnya ini pergi menuju bagian pakaian dalam,

Pelecehan.jpg

Pada awalnya ia merasa heran lantaran ada pelayan pria standby di bagian pakaian dalam wanita.

Saat berusaha acuh, tiba-tiba si pelayan mengajukan pertanyaan mengejutkan.

“Mbak ini nggak mau dicoba dulu? Takutnya kebesaran lho,” ujarnya.

Tak hanya mengajukan pertanyaan tak pantas, pelayan ini tiba-tiba saja menempelkan pakaian dalam ke dada remaja tanpa permisi, Karena kaget si remaja langsung marah.

di lecehkan.jpg

Alih-alih meminta maaf, pelayan ini malah tertawa-tawa, tidak merasa bersalah dan Saat pergi ke kasir yang juga dijaga pria untuk membayar, remaja ini merasa risih lantaran dadanya dipandangi terus menerus.

Merasa tak tahan, ia pun menegur mas-mas penjaga kasir dan Setelah senyum karena ditegur, penjaga kasir ini juga mengajukan pertanyaan sama tak sopannya dengan pelayan pertama.

“Mbak, masih kecil kok dadanya udah gede aja sih? Sering dipegang ya?” tanyanya.

Mendengar pertanyaan sedemikian rupa, sontak saja remaja perempuan ini kaget dan marah.

“Mas, tolong ya mulutnya dipakai yang benar buat ngomong. Mas nggak menghargai cewek banget ya?” tegur remaja ini dengan nada tinggi.

Pelecehan Seksual.jpg

Reaksi Netizen Terkait Kasus Pelecehan Seksual Ini

Sontak kejadian yang menimpa remaja berusia 14 tahun ini mendapat banyak komentar dari netizen.

Banyak yang ikut merasa geram dengan sikap pelayan dan penjaga kasir di H&M Tunjungan Plaza karena tak sopan akan Terlebih ucapan yang dilontarkan keduanya sudah termasuk kategori pelecehan seksual meski hanya secara verbal.

“Gua heran kok segabisa itu dia lawan nafsunya sampe sampe otak gabisa nyaring omongan. Mohon pihak terkait ditindak lebih lanjut,” komentar @alifrz6.

“Tuh sekecil apapun kudu ngelawan. Jangan dibilang lebay, caper dan panjat sosial. Yang namanya pelecehan sexual gak kenal orang biasa atau publik figur, gak pandang umur sama status. Pelecehan ya pelecehan!’ tambah @kayyina_.

“Ih sumpah pelecehan bgt sih,, nempelin bra tanpa permisi, yg permisi aja ttp risih klo sm cwok,,” lanjut @vitriivai10.

“Wah kalau aku jadi dia fix lah w cari manager tokonya! Gaperduli mau lihatin orang2 yg penting dua orang itu bisa di tindak lanjuti. Gila banget sih bisa bisanya ngomong kayak gt, nggak etis banget,” imbuh @putripty.

Berdasarkan keterangan yang ditulis @igtainment, saat ini remaja yang menjadi korban pelecehan di Tunjungan Plaza sudah melaporkan kejadian tersebut dan Kasusnya pun sudah diproses.

Baca Juga : Penyanyi Via Vallen Dilecehkan Oleh Pesepakbola Terkenal Persija

Baca Juga : Sopir Taksi Online Perkosa Dan Rampok Barang Mantan Penumpangnya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.