6 Gejala Awal Impotensi Yang Harus Diketahui Oleh Para Kaum Pria

Gejala Impotensi Pada Pria

60DetikHealthImpotensi atau disfungsi ereksi merupakan tidak mampunya pria untuk mempertahankan ereksi cukup lama saat berhubungan seksual secara normal.

Ereksi dimulai dari otak dengan pikiran yang berhubungan dengan hasrat seksual. Setelah itu, pesan nantinya akan dikirimkan otak menuju penis sehingga aliran darah menuju alat vital pria akan semakin meningkat.

Darah yang mengumpul pada area tersebutlah yang nantinya membuat penis menegang dan ereksi bisa terjadi.

Impoten sendiri merupakan sebuah gejala dan bukan kondisi yang bisa terjadi karena penyakit diabetes, kadar kolesterol tinggi, stress berlebihan dan masih banyak lagi penyebab lainnya.

Bagi setiap pria, impoten ini menjadi masalah yang menakutkan sehingga sangat dihindari meski pada kenyataannya masih banyak pria yang mengalami masalah tersebut.

Berbicara tentang impotensi ada beberapa gejala yang bisa dijadikan pertanda jika seorang pria mengalami disfungsi ereksi tersebut seperti beberapa gejala umum berikut ini :

Gelisah Berlebihan Saat Berhubungan Intim

Gelisah yang terlalu berlebihan merupakan salah satu gejala dari impotensi. Saat seseorang mengalami disfungsi seksual khususnya ereksi.

Maka kegelisahan dan rasa cemas akan semakin meningkat yang berhubungan dengan rasa takut jika tida bisa mencapai ereksi saat sedang berhubungan seksual.

Susah Untuk Mencapai Ereksi

Gejala impotensi berikutnya adalah kesulitan untuk mencapai ereksi. Pada pria normal, seharusnya sudah bisa melakukan ereksi ini tanpa memandang usia yang biasanya terjadi sesudah mendapatkan rangsangan seksual.

Namun pada pria yang mengalami impotensi tidak akan bisa mencapai ereksi meski sudah mendapatkan rangsangan seksual.

Durasi Saat Ereksi Yang Singkat

Dalam kondisi normal, seorang pria bisa mempertahankan ereksi selama aktivitas seksual sedang berlangsung hingga nantinya mencapai orgasme dan mengeluarkan sperma.

Namun saat seorang pria mengalami impotensi, maka ereksi hanya bisa berlangsung singkat sekitar beberapa menit saja.

Kehilangan Ketertarikan Dengan Seks

Baik pria maupun wanita normal sudah sewajarnya tertarik pada hubungan intim dimana tubuh akan merasakan dorongan untuk berhubungan seks secara otomatis.

Akan tetapi gejala yang bisa terlihat saat seorang pria mengalami impotensi atau penyebab lemah syahwat ini adalah dari hilang atau menurunnya minat untuk melakukan hubungan seksual.

Merasakan Nyeri Saat Ereksi

Gejala berikutnya dari disfungsi ereksi atau impoten adalah timbulnya rasa sakit dan nyeri yang akan semakin meningkat selama ereksi sedang berlangsung yang akan terus terjadi selama berhubungan seksual sedang terjadi.

Kadar Kolesterol Dan Tekanan Darah Yang Tinggi

Kolesterol tinggi dan juga tekanan darah tinggi menjadi 2 gejala dan penyebab impotensi pada pria.

Baik kolesterol dan juga tekanan darah tinggi sama sama berpotensi untuk menyebabkan rusaknya pembuluh darah sekaligus mengurangi elastisitas pembuluh darah khususnya yang mengalir menuju alat vital pria dan akhirnya menyebabkan impotensi.

Itulah Ke 6 Gejala Awal Impotensi Yang Harus Diketahui Oleh Para Kaum Pria Sehingga bisa cepat di obati dan tidak merusak masa depan para pria.

Baca Juga : 19 Cosplayer Cantik Serta Seksi Dari Serial Anime One Piece Dan Naruto

Baca Juga : 5 Teknik Seks Oral Paling Luar Biasa Untuk Memuaskan Istri

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.