Gempar Buaya Jadi-jadian Dibungkus Kafan di Makassar

Buaya Jadi-jadian di Makassar

Berita Hari Ini ~ Seekor buaya yang muncul di Sungai Tello, Makassar, Sulsel, pada Selasa (10/11) dievakuasi ke salah satu rumah warga. Berdasarkan informasi dari warga, buaya tersebut mati pada pada Kamis (12/11). Lalu, buaya tersebut dibawa ke Sungai Tello untuk dikuburkan.

Sebelum mati, dari rekaman video yang diterima kumparan, buaya tersebut dibaringkan di sebuah kasur. Terlihat bantal dan sehelai kain kafan digunakan untuk menyelimuti hewan tersebut. Buaya dengan panjang dua meter itu tampak tenang meski dikelilingi oleh sejumlah warga.

Selain itu, terlihat juga seorang wanita memberikan sesajen dan mengucapkan mantra ke tubuh hewan tersebut. Belum diketahui maksud dari aksi wanita tersebut.

“Buaya itu dioleskan minyak, katanya agar bisa hidup di darat. Ada juga kelapa muda dan pembakaran kemenyan,” kata Aparat Kepolisian dari Polsek Panakkukang, yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Tello Baru, Bripka Muh Kazim, Kamis (12/11).

Kazim menambahkan kemunculan buaya muara ini pertama kali diketahui oleh seorang warga bernama Ali Boha di bibir sungai Tello. Kemudian, buaya diduga jadi-jadian itu dievakuasi di pinggir sungai hingga ke rumah warga.

“Saat dievakuasi buaya itu masih hidup dan sehat. Kata warga, konon dulunya buaya ini punya saudara, tapi sudah meninggal. Jadi buaya ini muncul untuk memperlihatkan keluarganya, kalau dia ini masih ada,” jelas Kazim.

Baca Juga : Presiden Jokowi Berikan Penghargaan Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo Hari Ini

Baca Juga : Dengar Bisikan Gaib, Pria Maros Ini Bunuh Istri Pakai Cobek

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.