Brand Gucci Diejek Netizen Lantaran Jual Tas Mirip Ember Pel

Tas Mirip Ember Pel Dari Gucci

Sebuah tas bermodel tote bag yang bermaterial karet. Alih-alih memukau, netizen beranggapan bahwa tas keluaran Gucci Tas Mirip Ember yang biasa digunakan untuk pel.

Gucci menjadi salah satu brand yang mendominasi industri mode. Sebut saja, belt-nya yang banyak dipakai sosialita dan selebriti, kaus simpel berlogo GUCCI, hingga tas-tas ikoniknya.

Namun, tak jarang, hal yang dilakukan Gucci seringkali buat orang geleng-geleng kepala. Sebut saja, pergelarannya di Milan Fashion Week yang membawa ‘kepala buntung’ ke atas panggung. Kini, Gucci lagi-lagi membuat orang menepuk jidat. Mengapa bisa?

Dijual di situs resmi Gucci seharga Rp13 juta, tas Logo Top Handle Tote ini tersedia empat warna yang berbeda. Menurut Gucci, tas ini muncul dari hasil inspirasi terhadap bentuk tas pantai bernuansa vintage.

tas emeber pel.jpg

Tas yang pertama kali dihadirkan di pergelaran Milan Fashion Week ini, memiliki desain yang berlukiskan logo Gucci di bagian sampingnya.

Secara resmi dijual di situs resminya, Gucci pun mengunggah foto dari Tote Bag ini ke akun Instagram-nya. Baru di posting beberapa menit, kolom komentar Gucci langsung dibanjiri oleh ejekan dari para netizen, mulai dari mirip ember pel, wadah laundry, hingga tas belanja.

“Terlihat seperti wadah untuk menyiram tanaman,” tulis netizen.

“Ini seperti wadah yang dipakai di taman. Aku punya berbagai warnanya. Aku bisa menjual mahal jika menuliskan nama Gucci di sampingnya,” tambah yang lain.

Baca Juga : Rosalindynata Gunawan Calon Menantu Baru Keluarga Bakrie

Baca Juga : Siswa Ini Tertangkap Kamera Berhubungan Intim Di Luar Gedung Kampus

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.