Guru Dita Bomber 3 Gereja Surabaya Diburu Kepolisian

Guru Bom Bunuh Diri Gereja Surabaya

Berita Hari Ini ~ Sebuah nama keluar dari kantung polisi. Dia adalah Abu Bakar yang diduga sebagai guru Dita Oepriarto, bomber tiga gereja di Surabaya. Hal itu disampaikan oleh Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin.

“Gurunya Dita itu. Masih dalam pengejaran di lapangan. Ada dua masih dalam pengejaran teman-teman di lapangan,” kata Machfud di Mapolda Jatim, Selasa (15/5). Sebagian pihak memanggil guru itu dengan Ustaz Abu Bakar.

Namun polisi tidak merinci identitas Abu Bakar, termasuk rekam jejaknya dengan detil demi kepentingan penyelidikan. Namun yang jelas keluarga Dita dan keluarga Anton Ferdiantono, perakit bom Rusunawa Wonocolo Sidoarjo, adalah murid Abu Bakar.

“Pengajian rutin tiap Minggu. (Pengajian) yang sama, mereka sering ketemu,” ungkapnya.

Saat mengikuti pengajian baik Dita dan Anton selalu membawa anak-anaknya. Dita membawa empat orang anaknya dan Anton juga membawa empat anaknya.

“Kalau doktrin, anak-anaknya jelas menjadi korban. Bapak, ibu, anak, ‘lewat’ semuanya. Ibunya sudah menyatu dengan bapaknya berperan penting kepada anaknya. Anaknya tidak disekolahin,” ungkap dia.

Baca Juga : Revisi Baru Undang Undang Terorisme Akan Dilakukan Oleh Indonesia

Baca Juga : Mengapa Dalam 25 Jam Surabaya Menjadi Sasaran 5 Bom Bunuh Diri ? Berikut Penjelasannya !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.