Guru SDIT Darul Maza Dipecat Hanya Karena Coblos Ridwan Kamil

Seorang Guru Dipecat Karena Coblos Ridwan Kamil

Berita Hari Ini ~ Robiatul Adawiyah, guru SDIT Darul Maza yang berada di bawah Yayasan Daarunnajat di Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat akhirnya memutuskan untuk berhenti mengajar dari sekolah itu. Sebab, ia sudah dipecat oleh pihak sekolah lantaran ia memilih Ridwan Kamil pada Pilgub Jawa Barat lalu.

“Saya memutuskan untuk berhenti mengajar dari yayasan,” kata Robiatul saat dikonfirmasi, Jumat (29/6).

Robiatul mengaku, pihak Yayasan tadi pagi telah mendatangi kediamannya di kawasan Jatiasih, Bekasi untuk islah atau berdamai. Selain itu, pihak sekolah juga sempat menawarkan agar Robiatul mau kembali mengajar.

“Saya sudah memaafkan pihak yayasan terkait kejadian itu, tapi mohon maaf saya menolak untuk kembali mengajar di sana,” ucap Robiatul.

Ia mengaku, sampai saat ini belum memiliki pekerjaan usai dipecat dari yayasan itu. Namun, ia mengungkapkan akan segera mencari pekerjaan baru di bidang pendidikan karena ia merupakan lulusan guru.

Lebih lanjut, Robiatul berharap setelah kejadian ini tidak menimbulkan masalah baru antara dirinya dan pihak yayasan. Ia juga mendoakan agar Yayasan Darunnajaat dapat terus meningkatkan kualitas dan pelayanannya.

“Kami harap dari pihak yayasan maupun pihak keluarga setelah islah ini tidak ada lagi permasalahan tambahan yang akan dimanfaatkan oleh berbagai pihak,” tutupnya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil berjanji akan memberikan pekerjaan baru bagi Robiatul. Hal itu diungkapkan Ridwan Kamil atau akrab disapa Emil melalui akun instagramnya.

“Insyaallah nanti saya sepenuh hati bantu untuk mencarikan Ibu pekerjaan di tempat yang Ibu nyaman lahir batin,” kata Emil.

Baca Juga : 5 Pemain Bola Pencetak Gol Terbanyak Dalam Sejarah Piala Dunia

Baca Juga : Pelatih Surfing Di Pantai Kuta Perkosa Turis Wanita Asing Yang Sedang Mabuk

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.