Hadir Di Milad Ke – 19 FPI Rizieq Membakar Semangat Ribuan Laskarnya

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~  Rizieq Hussein Shihab membakar semangat ribuan laskar dalam perayaan Milad ke-19 FPI yang berlangsung di stadion Muara Kamal, Penjaringan, Jakarta Utara.

Dalam pidatonya, Rizieq mengungkapkan banyaknya tantangan untuk menjadi Indonesia berkah. “Baik berupa ancaman teror, intimidasi, fitnah caci maki ataupun pembunuhan bahkan termasuk tantangan untuk dipenjara dan hijrah,” kata dia saat memberikan amanah yang disiarkan langsung dari Kota Makkah, Arab Saudi.

Menurut Rizieq Shihab kita harus siap untuk melakukan hijrah jika menghadapi kondisi tersebut. “Hijrah adalah perintah ilahi, Sunnah nabi, bernilai tinggi. Hijrah bukan sembunyi, bukan juga lari tapi untuk melindungi diri dan selamatkan negeri, untuk atur strategi dan untuk bangkit kembali,” ucap Rizieq dihadapan ribuan Laskar FPI.

Ia juga mengingatkan, kepada seluruh jajaran pengurus maupun aktivis FPI dimanapun harus siap berada di baris terdepan sehingga harus siap menanggung risiko di baris pertama. FPI adalah Islam yg harus siap mengamalkan seluruh ajaran Islam dalam kondisi apapun. “Ingat FPI sudah jadi organisasi yang besar jaringan dan pengaruhnya. Ayo gunakan kebesaran FPI tersebut hanya untuk meninggikan Allah SWT,” terangnya.

Khususnya yang hari ini ikut hadir meramaikan HUT RI. Ingat, hari ini kita rayakan milad ke-19, segala suka duka perjuangan sudah dirasakan. Pahit getir perjuangan sudah dialami. “Ingat, skrg FPI sudah jadi ikon amal maruf nahi Munkar. Ayo jadilah pelayan umat, jangan biarkan mereka menangis sedih dan takut dalam ketidakberdayaan,” tambahnya. Toto

Menurut Rizieq FPI saat ini sudah menjadi benteng ahli Sunnah wal jamaah untuk itu kata dia jangan pernah menyianyiakan kondisi tersebut.

Dalam acara tersebut ribuan kader FPI memenuhi Stadion Muara Kamal. Mereka duduk bersila tepat di atas rumput lapangan sembari mendengarkan amanah yang disampaikan Rizieq Shihab. Meski kondisi cuaca terik mereka tetap tertib mendengarkan amanah tersebut. (atn/ymn)

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply