4 Hal Gila Yang Dilakukan Pageran Arab Saudi Dengan Kekayaannya

Hal Gila Yang Dilakukan Pageran Arab Saudi

Berita Online ~ Kekayaan Pageran Arab Saudi emang bikin geleng-geleng kepala, nggak heran negara berjuluk Petro dollar yang dipuja-puja para inverstor di seluruh dunia karena para sanak familinya doyan banget menghamburkan uang.

Berjuluk penguasa tak pernah kehabisan uang, para pangeran ini punya hobi yang sangat gila dalam berfoya-foya nan ugal-ugalan, apa saja sih?

Menaburi Mobil Dengan 1Kg Berlian

Menduduki peringkat 20 orang terkaya di dunia versi majalah Forbes tak membuat pangeran satu ini sepi gosip, tapi sebaliknya Pangeran Walid sering sekali menjadi bahan pemberitaan di dunia,

Salah satunya yang sangat heboh adalah saat ia membeli sekilo berlian buat ditaburkan di sekujur body mobilnya sampai ke bagian knalpot.

Tak cuma itu saja, hal gila lainnya yang dia pernah lakukan adalah membeli pesawat berjenis airbus A380 seharga Rp. 3,6 triliun plus memodifikasi jeroannya

Penambahan ruang spa, mandi uap, jamuan makan mewah, memiliki tangga bertingkat plus musala kecil dengan lantai bergerak otomatis menghadap kiblat. semua modifikasi ini menghabiskan kocek senilai Rp. 2,4 triliun.

4 Hal Yang Paling Gemar Dilakukan Pageran Arab Saudi

Sewa Disneyland Untuk Perayaan Kelulusan

Pangeran lainnya yang nggak kalah ugal-ugalan adalah pangeran Saud, saking kayanya pangeran bernama lengkap Fahd al-Saud ini sampai pernah menyewa Disneyland di Paris, Perancis untuk merayakan kelulusannya di Universitas Stanford, AS.

Tamu undangan yang dijamu kala itu mencapai 60 ribu orang. Nggak tanggung-tanggung, dia menyewa Disneyland tersebut selama 3 hari dan merogoh kocek hingga Rp 450 miliar, dan katanya biaya ini masih terbilang murah.

4 Hal Yang Paling Gemar Dilakukan Pageran Arab Saudi

Berpesta Dengan Pria Bugil

Nah salah satu pangeran ini juga nggak kalah kontroversialnya nih, disaat Arab Saudi mengharamkan LGBT karena bertentangan dengan hukum Islam.

Parahnya salah satu pangerannya malah kedapatan menyukai sesama jenis.

Pangeran Saud bin Abdulaziz bin Nasir al-Saud oleh banyak media diakui sebagai orang gay.

Bahkan dia sering sekali menghambur-hamburkan uangnya hanya untuk berpesta dengan para pria bugil.

4 Hal Yang Paling Gemar Dilakukan Pageran Arab Saudi

Doyan Berkencan Dengan Artis Top Hollywood

Seorang pangeran Arab yang sengaja dirahasiakan namanya diyakini suka menyewa artis top Hollywood demi berkencan dan memuaskan nafsu syahwatnya.

Para pengamat memperkirakan uang kencan Rp 6,5 miliar adalah uang paling kecil yang dibelanjakan pangeran Arab untuk memuluskan niatnya menikmati para artis top hollywood.

Bahkan per malam dirinya bisa berkencan dan menghabiskan uang dengan nilai mencapai dua kali lipat dari 6,5 Miliar Rupiah.

Itulah beberapa hal ugal-ugalan yang dilakukan oleh Pangeran Arab, meski nggak semuanya lho guys, gimana menurutmu?

Baca Juga : Pemuda Asal Kupang Tewas Bunuh Diri Terjun Dari Jembatan Liliba

Baca Juga : Disewakan 12 Tahun Apartemen Ini Menjadi Tempat Yang Mengerikan !!

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Di sini.jpg

Source

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.