Hiu Paus Sepanjang 3,4 Meter Terjebak di Sungai Kendari

Hiu Paus Terjebak di Sungai Kendari

Berita Hari Ini ~ Seekor hiu paus sepanjang 3,4 meter nyasar dan terjebak ke Sungai di Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu, 2 Desember 2021.

Seorang warga Poasia melihat ikan hiu paus tersebut berenang di sungai, lalu memanggil warga yang lain dan melaporkan kejadian tersebut ke Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

Menurut Indah, keponakan dari warga yang pertama melihat hiu paus di sungai, warga setempat berusaha menggiring hiu paus tersebut ke laut namun gagal karena air sungai sedang susut dan berlumpur.

Usai mendapat laporan, petugas BKSDA Sulawesi Tenggara pun mengevakuasi hiu paus yang nyasar ke sungai di Kendari tersebut dengan dibantu nelayan.

“Ikan hiu paus corak tutul itu sudah kita selamatkan dengan beberapa anggota tim penyelamat dari BKSDA dibantu masyarakat nelayan yang pertama kali melihatnya di kawasan Sungai Kambu, Kecamatan Poasia, Kota Kendari,” kata Kepala Seksi Konservasi Wilayah II BKSDA Sulawesi Tenggara La Ode Kaida.

Jadi Tontonan Warga

Warga yang melintas di jembatan Sungai Kambu menonton petugas mengevakuasi ikan hiu paus tersebut untuk melepasnya ke laut dalam.

Baca Juga : Ditolak Keluarga Pacar, ART di Semarang Buang Bayinya di Tempat Sampah

Baca Juga : Dalam Sehari 79 Warga Babel Positif COVID-19, 3 Orang Meninggal Dunia

Hari Gini Masih Galau Cari BO Yang Aman ? Mau Gabung Di BO Aman Dan Terpercaya ?
Mau Menang Jackpot Togel Dengan Modal 20rb? Segera gabung dapatkan Ragam Promo Menarik
Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.