Ilija Spasojevic Akan Mengantikan Posisi Lerby Saat Kontra Korea Utara

Ilija Spasojevic Akan Bermain Penuh Kontra Timnas Korut

60DetikSports ~ Pelatih Timnas Indonesia U-23 Luis Milla, mengaku akan berlaku adil terhadap para pemainnya. Luis Milla memastikan akan memakai jasa Ilija Spasojevic pada laga kedua PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Korea Utara, Senin (30/4/2018)

Pada laga perdana PSSI Anniversary Cup 2018 kontra Bahrain U-23 (27/4/2018), Luis Milla memasang Lerby Eliandry di lini depan. Adapun Ilija Spasojevic duduk di bangku cadangan dan bermain pada 20 menit akhir babak kedua.

Menurut Luis Milla, laga melawan Bahrain U-23 menjadi bahan analisisnya terhadap semua pemain. Oleh karena itu, pertandingan melawan Korea Utara nanti giliran Ilija Spasojevic yang mendapatkan kesempatan membuktikan kualitasnya di lini depan Timnas Indonesia U-23.

luis milla.jpg

“Pada pertandingan melawan Bahrain, saya jadikan laga itu sebagai bahan analisis saya. Pada pertandingan hari ini (melawan Bahrain), saya memberikan kepercayaan kepada Lerby untuk bermain,” kata Luis Milla dalam jumpa pers seusai pertandingan.

“Nantinya pada pertandingan kedua melawan Korea Utara saya akan memainkan Spasojevic. Dia akan bermain sejak menit pertama,” tegas pelatih berpaspor Spanyol itu.

Timnas Indonesia U-23 gagal meraih kemenangan pada laga perdana melawan Bahrain U-23. Tim berjuluk Garuda Muda itu dipaksa menelan kekalahan 0-1 melalui gol cepat Mohamed Marhoon pada menit kelima.

Baca juga : Putrinya Tidak Sengaja Tertendang, Sang Ayah Balas Menendang Bocah Berumur 7 Tahun

Baca juga : 10 Foto Hot Cosplay Wanita Paling Mirip Dengan Karakter Fantasinya

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.