Inggris Menyatakan Akan Mengikuti Amerika Untuk Bombardir Suriah

Inggris Akan Ikut Serang Suriah

Berita Hari Ini ~ Menteri Luar Negeri Inggris, Boris Johnson menyatakan pihaknya akan Ikut langka Amerika Untuk Menyerang Suriah.

Pihak inggris melakukan langkah tersebut terkait dengan penggunaan senjata kimia yang dilakukan pemerintah Suriah terhadap warga sipil.

Boris Johnson juga mengungkapkan bahwa Inggris dan negara-negara Barat lainnya tidak boleh berdiam diri atas serangan senjata kimia di Suriah tersebut.

Dirinya menyuarakan dukungan untuk serangan terbatas kepada pemerintahan Suriah jika memang adanya bukti yang tak terbantahkan mengenai isu senjata kimia yang tengah beredar ini.

“Jika kita tahu bahwa ini telah terjadi, dan kita dapat menunjukkannya, dan jika ada usulan tindakan di mana Inggris bisa berguna, maka saya pikir kita harus mempertimbangkannya secara serius,” kata Johnson, pada Selasa (27/2).

31johnson-ban-vid-videoSixteenByNine1050-crop.jpg

Peringatan Serangan Militer Internasional Kepada Suriah

“Apa yang perlu kita tanyakan pada diri kita sebagai sebuah negara dan apa yang dibutuhkan Barat untuk kita tanyakan pada diri sendiri”.

“Dapatkah kita membiarkan penggunaan senjata kimia, penggunaan senjata ilegal ini untuk tidak diperbaiki, tidak dilarang, tidak dihukum,” sambungnya.

Akan tetapi dirinya juga memperingatkan tentang adanya keinginan yang lebih dari internasional untuk melakukan serangan militer berkelanjutan terhadap Suriah.

“Orang-orang mendengarkan kami dan apa yang terjadi di Ghouta timur tidak bisa menjadi gagasan bahwa Barat akan melakukan intervensi untuk mengubah peluang secara dramatis sesuai keinginan mereka,” katanya.

Diketahui bahwa pemerintahan suriah telah berkali-kali membantah tudingan pengunaan senjata kimia kepada warga sipil, Karena Mereka hanya menargetkan pemberontak bersenjata dan militan saja. (atn/ymn)

Baca Juga : Usai Balapan Dua Sopir Bus Di Malang Ini Terlibat Adu Jotos

Baca Juga : Gadis 19 Tahun Diperkosa Oleh 3 Pria Yang Dikenalnya Dari Medsos

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Source
zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.