Inilah 5 Kota Yang Paling Banyak Terdapat Pengikut Ajaran Sesat

Penganut Aliran Sesat Terbanyak di Dunia

Di zaman yang serba modern ini ternyata masih banyak orang yang mengikuti aliran sesat dengan menyembah setan. Para pengikut ajaran satanisme ini suka melakukan ritual-ritual mengerikan yang bertentangan dengan akal sehat.

Meskipun demikian, para penganut ajaran sesat ini tidak menampakkan dirinya secara mencolok. Mereka merahasiakannya, bahkan dari keluarganya sendiri. Mereka juga pergi secara sembunyi untuk melakukan ritual.

Berikut beberapa kota yang dipercaya banyak penduduknya yang menganut aliran sesat. Karena satanisme sangat kenal di sana, kota-kota ini berkesan diselimuti aura mistis.

Torino, Italia

Italia sudah dikenal sejak lama dengan reputasinya gelapnya yang erat kaitannya dengan praktik satanisme. Di kota Torin salah satunya yang dipercaya banyak kelompok yang melakukan praktik-praktik satanisme. Beberapa pemuka agama bahkan sampai menyebut kalau setan hidup di kota ini.

Los Angeles, Amerika Serikat

Los Angeles dikenal dengan dunia malamnya yang glamor. Tapi selain itu, kota ini juga terkenal memiliki banyak kegiatan yang berhubungan dengan praktik satanisme.

Banyak kelompok yang menyebarkan ajaran sesat di kota tersebut, seperti ajaran menyembah setan hingga blood magic. Diketahui setiap tahunnya pengikut ajaran sesat di kota ini terus bertambah.

Amityville, New York

Banyak film-film horor yang menjadikan kota Amityville sebagai kota horor yang dipenuhi setan. Sampai sekarang banyak yang percaya kalau di kota tersebut banyak penduduknya yang mengikuti ajaran sesat.

Pada tahun 1974, seorang pria bernama Ronald DeFeo dengan sadis membunuh keluarganya sendiri. Dia mengaku telah dirasuki setan sampai nekat membunuh keluarganya. Kasus lain ada seorang pria yang membunuh kerabatnya sendiri. Diduga pria tersebut merupakan pengikut aliran sesat.

Pergamum, Turki

Pergamum atau Pergamon merupakan kota hilang di Turki. Dulunya kota ini termasuk dalam sejarah Yunani Kuno. Di kota ini terdapat sebuah kuil besar yang dipercaya suka dijadikan tempat ritual pemanggilan setan.

Para penganut aliran sesat ini percaya kalau kuil tersebut merupakan tempat berkumpulnya dewa-dewi yang menjelma jadi setan. John Patmos sampai menulis tentang kepercayaan sesat di Pegamom dan menyebut kuil tersebut sebagai kerajaan setan.

Victoria, Kanada

Pada tahun 1980, aliran sesat di Victoria, Kanada mulai mencuat kepublik. Banyak orang yang terang-terangan mengaku sebagai pemuja setan.

Seorang gadis muda yang merupakan seorang psikiater, pernah menulis sebuah buku berjudul Michelle Remembers yang menceritakan kengerian praktik satanisme di Victoria. Salah satu yang disebutkan dalam buku tersebut adalah ritual pemujaan setan banyak menjadikan perempuan sebagai objek kekerasan.

Kalau berkunjung ke kota-kota ini, hati-hati yah!

Baca Juga : 5 Cara Menabung Bagi Para Milenial Agar Efektif Dan Berhasil

Baca Juga : Inilah 7 Busana Paling Nyentrik Di Red Carpet MTV Video Music Awards 2019

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.