7 Fenomena Teleportasi Paling Nyata Yang Pernah Tercatat Dalam Sejarah

Teleportasi Paling Nyata Yang Tercatat Dalam Sejarah

Berita Online ~ Teleportasi adalah sebuah istilah yang dipopulerkan oleh Charles Fort untuk mendeskripsikan kasus orang yang dapat pindah dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap. Untuk ilustrasi dapat anda bayangkan pintu kemana saja-nya Doraemon. Teleportasi juga sangat populer di film fiksi ilmiah seperti Star Trek.

Apakah teleportasi dapat terjadi di kehidupan nyata? Ilmuwan menyatakan kalau hal ini mungkin saja dapat benar-benar tercipta, namun tidak sekarang melainkan jauh di masa depan.

Namun ternyata ada banyak laporan mengenai kasus teleportasi di masa lampau tanpa bantuan alat apapun.

Beberapa sudah terbukti sebagai tipuan, dan 7 kasus teleportasi di bawah ini adalah yang paling terpercaya :

Apollonius of Tyana

Filsafat dan fisakawan besar pada abad pertama bernama Apollonius dari Tyana juga tercatat pernah ber-teleportasi seketika ke Efesus untuk merawat orang-orang yang terkena wabah.

Saat itu banyak orang percaya jika orang kudus akan diselamatkan dari bahaya, biasanya dengan bantuan malaikat, dan akan dibawa dari satu tempat ke tempat lain dalam sekejap mata.

Pesawat Tempur MiG-21

Peristiwa misterius lainnya terjadi di Distrik Militer Belarus tahun 1982. Pesawat MiG-21 lepas landas untuk memantau cuaca namun lalu menghilang dari layar radar.

Pencarian pesawat yang hilang tersebut tidak membuahkan hasil. Anehnya, keesokan paginya pesawat tempur itu tiba-tiba telah aman mendarat di landasan pacu lapangan terbang.

Tidak ada yang dapat menjelaskan kejadian ini, sang pilot sendiri pun berkata bahwa penerbangan hanya memakan waktu 12 menit.

Dr. Gerardo Vidal

Kejadian ini terjadi pada awal bulan Mei tahun 1968. Dr. Gerardo Vidal dan istrinya sedang mengendarai mobil di kota Chaskomus, Argentina, tiba-tiba mereka hilang dalam sekejap. Teman dan saudaranya segera memulai proses pencarian namun tidak ada hasil.

Dua hari kemudian, Dr. Gerardo menelepon dari Meksiko yang berjarak sekitar 6400 mil dari tempat dia terakhir mengendarai mobil.

Dr. Gerardo tidak dapat menjelaskan apa yang terjadi, tapi dia ingat saat itu ada sinar terang yang menyilaukan matanya dan sekejap kemudian dia sudah berada di tempat aneh yang dia tidak ketahui.

Gil Perez

Gil Perez adalah seorang prajurit abad ke-16 yang ditugaskan untuk menjaga sebuah istana di Manila, Filipina dimana sehari sebelumnya pemimpin Filipina dibunuh oleh perompak Cina.

Karena lelah, Perez bersandar di sebuah tembok untuk beristirahat sebentar. Ketika dia membuka matanya, dia sudah berada di sebuah tempat yang ia tidak pernah lihat sebelumnya. Bingung harus berbuat apa, dia terus berdiri menjalankan tugasnya sampai ditegur oleh seseorang. Ternyata Gil Perez berada di Meksiko.

Saat interogasi berlangsung, Gil Perez bercerita tentang dirinya dan tentang pembunuhan pemimpin Filipina. Ingat, saat itu tidak ada telepon ataupun internet sehingga tidak ada cara bagi pemerintah Meksiko untuk mengetahui kasus pembunuhan ini.

Gil Perez pun lalu dipenjara. Dua bulan kemudian, kapal dari Filipina berlabuh di Meksiko dan memberitakan tentang pembunuhan ini. Mereka juga berkata bahwa mereka mengenal Gil Perez dan terakhir melihatnya yaitu ketika Gil Perez sedang bertugas di istana Manila.

Thomas R. Kessell

Thomas bekerja di tempat pembuatan bir di kota Johannesburg, Afrika Selatan. Di tahun 1956, dia berjalan keluar dari sebuah kedai minuman di Johannesburg, lama kelamaan dia tersadar kalau dia sedang berjalan di daerah yang tak dikenalnya, yaitu New York.

Tak ada sedikitpun yang teringat bagaimana dia bisa berada di New York. Lagipula bagaimana bisa Thomas memasuki Amerika tanpa passport? Dia juga tidak mungkin dapat menumpang pesawat terbang ataupun kapal tanpanya.

Pria Muda Italia

Tahun 1999, seorang pria muda berkebangsaan Italia dibawa oleh polisi ke rumah sakit jiwa di New York. Pria ini ditemukan di stasiun kereta bawah tanah dan “meng-intimidasi” para penumpang dengan berbicara dalam bahasa asing.

Setelah investigasi lebih lanjut, ternyata pria ini sehat dan tidak gila, namun sangat ketakutan. Dia mengatakan kalau beberapa menit sebelumnya, dia sedang melihat refleksi wajahnya di Sungai Tiber, lalu tiba-tiba ada sinar terang yang muncul dan setelah itu dia berada di stasiun kereta bawah tanah New York.

Alfredo Pansini

Setelah keluarga Pansini pindah rumah ke Ruvo, Italia di tahun 1901, mereka mulai melihat fenomena yang tak pernah mereka lihat sebelumnya. Seperti misalnya saat anaknya yang berumur 7 tahun,

Alfredo Pansini tak sadarkan diri dan berkata-kata dalam bahasa asing. Alfredo juga dilaporkan sering menghilang secara tiba-tiba dan muncul di tempat atau kota-kota terdekat dengan muka linglung.

Fenomena ini berlangsung selama tiga tahun sampai tahun 1904. Adik Alfredo bernama Paolo juga pernah menghilang dan ditemukan di atas kapal nelayan yang sedang berada di laut bebas.

Baca Juga : 4 Pulau Indah Yang Terkena Kutukan Nyata

Baca Juga : 7 Serangga Dengan Sengatan Paling Mematikan Di Dunia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Jitu Kalian Sekarang

Cash Back 2% Untuk Semua Pasaran Setiap Minggunya

Agen Togel Online Terpercaya

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.