Inilah 7 Tempat Destinasi Wisata Liburan Dunia Yang Wajib Datang

Tempat Destinasi Wisata Liburan

Berita Online ~ Kamu sedang merencanakan liburan akhir tahun? Tapi bingung mau kemana? Tempat wisata ini bisa jadi pilihannya. Liburan memang menjadi hal yang diperlukan setelah jenuh bekerja atau belajar selama satu tahun.

Jika kamu adalah seseorang yang biasa melepas jenuh setelah lelah bekerja dalam setahun, beberapa destinasi liburan dunia ini bisa masuk ke dalam daftar wisatamu. Dijamin, penatmu akan hilang karena keindahan beberapa destinasi liburan ini.

Prancis – Perkebunan Bunga Lavender

Prancis punya perkebunan lavender. Lavender akan bermekaran di Prancis sekitar Juli antara tanggal 15 sampai 25. Jadi sudah tahu kan kapan mengunjungi Prancis di saat terindah?

China – Perkebunan Bunga Canola

China bisa masuk ke dalam daftar destinasi liburanmu. Perkebunan Bunga Canola cukup terkenal di Wuyuan, provinsi Jiangxi, China. Kabarnya perkebunan di daerah ini memiliki pemandangan yang indah. Apalagi jika kamu datang di bulan Maret atau April karena bunga sedang bermekaran.

China – Gunung Tianzi

Mau coba destinasi liburan yang sedikit ekstrim? Mungkin kamu bisa ke Gunung Tianzi. Di sini kamu akan dimanjakan dengan pemandangan indah dari puncak gunung.

Formasi gunung-gunung ini juga tak kalah kokoh. Kamu bisa mencoba mengunjungi di waktu terbaik seperti bulan April, Mei, September, atau Oktober.

Jerman – Black Forest

Mau liburan dengan suasana sedikit mistis? Mungkin kamu bisa mengunjungi Jerman. Jerman memiliki tempat bernama Hutan Hitam, dimana hutan ini berada di bagian Baden – Wurttemberg di barat daya Jerman.

Dongeng setempat menyebutkan bahwa tempat ini merupakan tempat tinggal penyihir. Tapi jangan khawatir, karena banyak juga pengunjung di destinasi liburan satu ini karena keindahannya.

Jepang – Lorong Bunga Wisteria

Di akhir April atau awal bulan Mei, kamu bisa mengunjungi Kitakyushu, Jepang. Pada bulan ini kamu akan dimanjakan dengan bunga-bunga Wisteria yang bermekaran.

Ada sekitar 20 spesies bunga wisteria yang ditanam membentuk lorong indah. Sangat fotogenik untuk menjadi destinasi liburanmu kan?

Bolivia – Salar de Uyuni

Destinasi satu ini bisa disebut unik. Terletak di Departemen Potosi dan Oruro, Bolivia bagian tenggara, tempat ini merupakan danau besar pada masa prasejarah.

Salar de Uyuni merupakan dataran garam terluas di dunia, bahkan destinasi liburan satu ini disebut-sebut sebagai cermin langit.

Belanda – Perkebunan Tulip

Mengunjungi negeri kincir angin saat musim bunga tulip adalah saat terbaik. Kamu bisa menemukan perkebunan bunga tulip yang tertata rapi dengan warna-warna yang indah. Tempat ini juga cocok untuk dijadikan destinasi liburan keluarga lho.

Baca Juga : 5 Hal Yang Lebih Berarti Dari Tumpukan Uang

Baca Juga : Inilah 5 Arti Warna Almamater Yang Digunakan Mahasiswa Paling Ikonik Di Indonesia

 

Ayo Daftar Dan Pasang Angka Kalian Di Agen Togel Terpercaya Musimtoto

Cash Back 2% Dan Bonus Free Saldo 10rb Untuk New Member

BANNER 4

zvr
Bagaimana Reaksimu ?

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.