Inilah yang Dilakukan FPI Sebagai Penjaga Kebhinekaan Indonesia.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

60DetikNews ~  Anies Baswedan dalam pidatonya di Hari Ulang Tahun FPI pada 19 Agustus 2017 di Penjaringan, Jakarta Utara mengatakan,

“Kita tunjukkan kepada dunia, bahwa perjalanan 19 tahun kemarin dan tahun-tahun ke depan, menjadi tahun-tahun di mana masyarakat Indonesia merasakan kehadiran FPI sebagai penjaga kebhinekaan,” kata Anies dalam pidatonya

“FPI sebagai penjaga kebhinekaan,” kata Anies. 

“FPI sebagai penjaga kebhinekaan,” kata Anies.
Yuk kita lihat apa saja sih yang sudah diperbuat FPI untuk menjaga Kebhinekaan.

Deretan foto berikut bisa menjadi fakta

1. Bawa bendera ISIS

MUSIMTOTO
2. Membawa ‘fentungan’ saat melakukan aksi

C 2
3. AK47 beneran atau mainan nih?

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
4. Kalau nggak ada ‘fentungan’ batu pun jadi…

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
5. Jangan lupa bakar-bakar biar makin rame…

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
6. Kasih aksi teatrikal yang berdarah-darah

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
7. Jangan lupa, ongkos dari korlap (koordinator lapangan) demo

MUSIMTOTO
8. Terakhir, nasi bungkus dong biar makin bertenaga…

TOGEL ONLINE TERPERCAYA
Setelah ngeliat beberapa foto sepak terjang FPI di atas, gimana menurutmu guys?

 

Berikan Tanggapan Kalian Lewat Tombol Reaksi Di Bawah

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1

Leave a Reply